Cara Mudah Cek Pengumuman Kelulusan SNMPTN Hari Ini Bisa Lewat HP Buka Link Ini

- 29 Maret 2022, 07:13 WIB
Ilustrasi pengumuman SNMPTN. Cara mudah cek pengumuman kelulusan SNMPTN hari ini bisa lewat HP buka link ini
Ilustrasi pengumuman SNMPTN. Cara mudah cek pengumuman kelulusan SNMPTN hari ini bisa lewat HP buka link ini / Tangkap Layar SNMPTN.UI.AC.ID

BERITA DIY- Berikut ini cara mudah cek pengumuman kelulusan SNMPTN hari ini bisa lewat HP buka link ini. Informasi kelulusan SNMPTN akan diumumkan hari ini Selasa, 29 Maret 2022 pada pukul 15.00 WIB.

Ada sekitar 31 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang membuka pendaftaran SNMPTN tahun ini. Pengumuman kelulusannya akan dikeluarkan secara serentak hari ini.

Informasi pengumuman kelulusan SNMPTN dikeluarkan oleh LTMPT melalui akun Instagram resminya @ltmptofficial pada Senin, 28 maret 2022.

Baca Juga: 31 Link Pengumuman SNMPTN 2022 Hari Ini dari UGM, UNY, UI: Cara Cek Login LTMPT pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id

Melalui akun Instagram resminya juga LTMPT memberikan semangat kepada calon mahasiswa dalam menantikan pengumuman kelulusan. Apapun hasil yang didapat semoga bisa menjadi motivasi bagi para calon mahasiswa.

Tetap semangat dan selamat berjuang untuk para calon mahasiswa baru Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia.

Cara mengakses informasi pengumuman SNMPTN 2022 bisa menggunakan nomor pendaftaran yang ada di akun LTMPT, Anda bisa membukanya kembali untuk melihat nomor ini juga tertera pada kartu peserta.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman SNMPTN 2022 Login Akun LTMPT untuk Lihat Daftar Nama Lolos, Ini Link dan Jadwal Diumumkan

Selain nomor pendaftaran Anda juga harus menggunakan tanggal lahir ketika login untuk melihat hasil pengumuman kelulusan SNMPTN 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x