Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika SMP Kelas 7 Semester 2: Mengenal Segiempat dan Segitiga

- 21 Maret 2022, 07:25 WIB
Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs untuk kelas 7 pada semester 2 tentang mengenal bangunan datar segiempat dan segitiga.
Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs untuk kelas 7 pada semester 2 tentang mengenal bangunan datar segiempat dan segitiga. /PIXABAY/PublicDomainPictures

BERITA DIY – Simak untuk kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP kelas 7 pada semester 2 tentang mengenal bangunan datar segiempat dan segitiga.

Pada semester 2 kelas 7 SMP/MTs materi yang disampaikan akan membahas mengenai segiempat dan segitiga. Dalam Bab 8 bagian pertama akan membahas mengenai bangunan datar segiempat dan segitiga.

Sehingga kunci jawaban dan pembahasan soal hanya fokus pada sub bab mengenal bangunan datar segiempat dan segitiga. Dengan harapan siswa dapat belajar secara mandiri dan orang tua murid bisa membimbing mengerjakan tugas tentang mengenal bangunan datar segiempat dan segitiga.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal IPA Kelas 7 SMP Halaman 141 Uji Kompetensi Pilihan Ganda: Struktur yang Bukan Penyusun Bumi

Kunci jawaban berdasarkan soal-soal dari buku Matematika SMP kelas 7 semester 2 yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Kurikulum 2013 edisi revisi 2017.

Sedangkan pembahasan soal dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Pengetahuan Universitas Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika pada SMP/MTs untuk Kelas 7 Semester 2

Perhatikan gambar berikut

Mengenal bangunan datar segiempat dan segitiga
Mengenal bangunan datar segiempat dan segitiga Tangkap layar dari buku Matematika SMP kelas 7 semester 2

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x