Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal IPA Kelas 8 SMP Semester 2: Struktur dan Fungsi Sistem Ekskresi Manusia

- 19 Maret 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi -  Kunci jawaban dan pembahasan soal IPA untuk kelas 8 SMP/MTs pada semester 2 tentang struktur dan fungsi sistem ekskresi pada manusia.
Ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal IPA untuk kelas 8 SMP/MTs pada semester 2 tentang struktur dan fungsi sistem ekskresi pada manusia. /PEXELS/Mart PRoduction

BERITA DIY – Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) untuk kelas 8 SMP/MTS pada semester 2 tentang struktur dan fungsi sistem ekskresi pada manusia.

Struktur dan fungsi sistem ekskresi pada manusia merupakan bagian dari Bab 9 tentang sistem ekskresi manusia pada buku IPA kelas 8 SMP/MTs semester 2 yang diterbitkan oleh kementerian Pendidikan dan Budaya (Kemdikbud) pada halaman 79–93.

Dalam buku ini, disajikan mengenai materi dan latihan soal selama satu semester untuk kelas 8 SMP/MTs pada semester ke-2.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika Kelas 8 SMP MTs Semester 2: Menentukan Luas Permukaan Limas

Untuk kunci jawaban dan pembahasan pada artikel ini fokus ke buku tersebut sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi 2017.

Sedangkan pembahasan dikutip BERITA DIY dari Ayu Dewanti, S.Pd., merupakan alumni dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pengetahuan Universitas Sebelas Maret.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal IP tentang struktur dan fungsi sistem ekskresi pada manusia

Baca Juga: Sebuah Limas Tegak Alasnya Berbentuk Persegi Panjang, Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Semester 2 Hal 188

1. Berikut ini yang tidak termasuk alat ekskresi adalah ....

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x