Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2: Melukis Sudut Istimewa

- 18 Maret 2022, 08:40 WIB
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal matematika untuk kelas 7 SMP/MTs semester 2 tentang melukis sudut istimewa sesuai kurikulum Kemdikbud
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal matematika untuk kelas 7 SMP/MTs semester 2 tentang melukis sudut istimewa sesuai kurikulum Kemdikbud /PIXABAY/Jills

BERITA DIY – Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk kelas 7 SMP/MTs pada semester 2 tentang melukis sudut istimewa.

Kunci jawaban dan pembahasan soal matematika akan membantu murid untuk belajar secara mandiri, atau mempermudah pendamping siswa saat mata pelajaran Matematika tentang melukis sudut istimewa.

Tidak hanya kunci jawaban saja, tetapi juga diberi pembahasan dengan tujuan agar siswa saat menemukan soal serupa bisa mengerjakan dengan mudah.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal IPA Kelas 8 SMP MTs Semester 2 Halaman 224: Cahaya dan Alat Optik

Soal tentang melukis sudut istimewa diperoleh dari buku Kurikulum Matematika tahun 2013 edisi Revisi 2017 dari Kementerian Pendidikan dan Budaya (Kemdikbud) yang diperuntukkan oleh SMP/MTs di kelas 7 pada semester 2.

Sedangkan pembahasan dikutip dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pengetahuan Universitas Sebelas Marat, Ayu Dewanti, S.Pd.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 2.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika SMP MTs Kelas 7 Semester 2 Terbaru: Hubungan Antar Sudut

1. Perhatikan gambar berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x