Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal IPA SMP Kelas 8 Semester 2: Getaran, Gelombang, dan, Bunyi dalam Kehidupan

- 17 Maret 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi kunci jawaban dan pembahasan soal IPA untuk SMP/MTS kelas 8 semester 2 tentang getaran, gelombang, dan bunyi dalam kehidupan sehari-hari.
Ilustrasi kunci jawaban dan pembahasan soal IPA untuk SMP/MTS kelas 8 semester 2 tentang getaran, gelombang, dan bunyi dalam kehidupan sehari-hari. /PEXELS/shutter_speed

BERITA DIY – Simak kunci jawaban dan pembahasan soal Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) untuk SMP/MTs kelas 8 di semester 2 tentang getaran, gelombang, dan bunyi dalam kehidupan sehari-hari.

Pembahasan soal dan kunci jawaban tentang getaran, gelomang, dan bunyi dalam kehidupan sehari-hari untuk membantu siswa kelas 8 di semester 2 dalam belajar.

Tidak hanya itu, pembahasan soal dan kunci jawaban bisa menjadi panduan wali murid atau pendamping siswa untuk membimbing siswa yang belajar tentang getaran, gelombang, dan bunyi.

Baca Juga: Mengenal Sudut, Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2 Terbaru 2022

Soal dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Universitas Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd., akan membahas soal getaran, gelombang, dan bunyi sesuai dengan buku siswa IPA kurikulum 2013 kelas 7 SMP/MTs semester 2 Edisi Revisi 2017.

Kunci jawaban dan pembahasan soal getaran, gelombang, dan bunyi

1. Perhatikan gambar irisan telinga berikut ini! Gendang telinga, saluran eustachius, dan saluran setengah lingkaran ditunjukkan secara berturut-turut dengan huruf ....

Soal IPA kelas 8 SMP/MTs Semester 2 tentang getaran, gelombang, dan bunyi.
Soal IPA kelas 8 SMP/MTs Semester 2 tentang getaran, gelombang, dan bunyi. Tangkap layar Buku Siswa Ilmu Pengetahuan Alam Kurikulum 2013 kelas 8 SMP/MTS semester 2 edisi revisi 2017.

A. P, S, dan R

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x