Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI IPS Hal 36, Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku

- 11 Februari 2022, 05:20 WIB
ILUSTRASI - Kunci jawaban Tema 7 kelas 4 SD MI pelajaran IPS Halaman 36, Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku, pada Buku Tematik Terpadu.
ILUSTRASI - Kunci jawaban Tema 7 kelas 4 SD MI pelajaran IPS Halaman 36, Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku, pada Buku Tematik Terpadu. /PIXABAY/tjevans

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI halaman 36, untuk menjawab bentuk soal isian dan soal uraian mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial.

Membahas soal yang dilengkapi dengan kunci jawaban yang bersumber dari Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 4 SD MI Tema 7 Subtema 1 “Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku” Edisi Revisi 2017 Terbitan Kemendikbud.

Buku Tema 7 Subtema 1 ini membahas tentang keberagaman suku bangsa dan agama di Indonesia, bertujuan untuk membantu pembelajaran para siswa kelas 4 SD MI pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI Halaman 107 hingga 110 Subtema 3, Indahnya Persatuan dan Kesatuan Negeriku

Kunci jawaban akan mempermudah pembelajaran para siswa ketika dalam kondisi kesulitan menjawab pertanyaan, serta mengetahui jawaban apa yang benar dari soal yang ditanyakan. Namun harus dengan pengawasan orang tua atau pendamping dalam mengoreksi soal dengan kunci jawaban.

Sebelum membaca kunci jawaban, para siswa disarankan untuk mengerjakan soal di halaman 36 terlebih dahulu. Bisa dibantu orang tua, kakak, nenek, atau kakek apabila mengalami kesulitan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut soal dan kunci jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI Subtema 1 “Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku” halaman 36 dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sarjana Wiyata, Nina Angriani, S.Pd.

Baca Juga: Kumpulan Kunci Jawaban TTS Tidak Masuk Terbaru, Yuk Ketahui Jawaban Teka Teki Silang

IPS halaman 36

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x