Hyundai Luncurkan IONIQ 6 di GIIAS 2023, Jarak Tempuh 519 Km Sekali Cas

- 17 Agustus 2023, 23:29 WIB
Hyundai luncurkan IONIQ 6 di GIIAS 2023.
Hyundai luncurkan IONIQ 6 di GIIAS 2023. /Pikiran Rakyat/

BERITA DIY - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi meluncurkan model terbaru dari lini electric vehicle (EV) IONIQ, yakni IONIQ 6, dalam perhelatan Gaikindo Indonesia  International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Mobil listrik bergaya sedan ini menawarkan kebebasan mobilitas dalam bentuk electrified streamliner dengan fitur ramah lingkungan dan teknologi canggih.   

Peluncuran IONIQ 6 semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif  Indonesia dalam mendorong percepatan elektrifikasi di Tanah Air, khususnya dengan lini kendaraan listrik  yang semakin lengkap bersama IONIQ 5.

WooJune Cha, President Director of HMID mengatakan  IONIQ 6 hadir sebagai langkah nyata Hyundai untuk  memperkuat kepemimpinannya dalam elektrifikasi kendaraan dan solusi mobilitas cerdas. 

“Progress for Humanity sebagai visi besar  perusahaan merupakan dasar dari setiap inovasi yang Hyundai hadirkan untuk mobilitas masa depan yang  berkelanjutan. Berlandaskan visi tersebut, IONIQ 6 hadir sebagai langkah nyata Hyundai untuk  memperkuat kepemimpinannya dalam elektrifikasi kendaraan dan solusi mobilitas cerdas," ujar Woojune. 

Menurutnya, hadirnya IONIQ 6 pun menjadi bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam mendukung pemerintah untuk mendorong percepatan elektrifikasi industri otomotif di Indonesia.

Melalui pengenalan model baru ini, Hyundai menyediakan berbagai pilihan kepada konsumen Indonesia, sehingga dapat memiliki lebih  banyak opsi dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Hyundai Indonesia resmi luncurkan mobil listrik Ioniq 6 dalam pameran otomotif GIIAS 2023.
Hyundai Indonesia resmi luncurkan mobil listrik Ioniq 6 dalam pameran otomotif GIIAS 2023.

COO HMID, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan IONIQ 6 merupakan buah dari konsistensi Hyundai dalam berinovasi dan mendobrak batas untuk merancang desain mobil modern, khususnya untuk kendaraan listrik. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x