Ulas Spesifikasi Mitsubishi The New SUV, Ada Fitur Mudahkan Berkendara

- 16 Agustus 2023, 15:30 WIB
Mitsubishi The New SUV.
Mitsubishi The New SUV. /Aldiro Syahrian/PRMN/

BERITA DIY - Mitsubishi Motors Corporation akhirnya memperlihatkan desain eksterior mobil terbarunya yang berjuluk The New SUV pada Senin, 31 Juli 2023 di Jakarta. Kehadiran mobil baru ini bakal jadi game changer di pasar otomotif Indonesia.

Penjualan SUV Mitsubishi Motors baru akan dilakukan pada 10 Agustus 2023. Peluncuran bertepatan dengan hari pertama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Jelang penjualan resmi, Mitsubishi The New SUV sudah tebar pesona. Tak hanya desainnya yang segar, mobil ini juga memiliki fitur-fitur modern dan terkini.

General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, Seiji Watanabe menyatakan mobil ini memang didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar akan segmentasi SUV compact yang semakin meningkat.

Baca Juga: MMKSI Hadirkan Mobil Konsep Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

“Selain karakter desain yang kokoh dan bertenaga dari Mitsubishi Motors, kami mengejar desain yang lebih stylish, energik, dan berbeda dari sebelumnya," katanya menjelaskan.

Secara total Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm.

Untuk desainnya, Mitsubishi The New SUV menawarkan desain “Silky & Solid”, desain SUV autentik yang stylish dan kokoh juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan kehadiran yang lebih berwibawa untuk kota-kota di Asia Tenggara hingga alam bebas.

Atap mobil dibuat model floating (mengambang) diikuti permukaan ramping yang dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan. Desain tersebut terus mengalir dari bagian samping hingga ke belakang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x