Harga OTR Hyundai Stargazer 2022 di Indonesia dan Spesifikasi

- 4 Oktober 2022, 18:25 WIB
Hyundai Stargazer. Cek harga OTR Hyundai Stargazer 2022 di Indonesia dan spesifikasi mobil terbaru Hyundai selengkapnya.
Hyundai Stargazer. Cek harga OTR Hyundai Stargazer 2022 di Indonesia dan spesifikasi mobil terbaru Hyundai selengkapnya. /Tangkap layar www.hyundai.com

BERITA DIY - Simak informasi harga OTR Hyundai Stargazer 2022 di Indonesia dan spesifikasi mobil terbaru Hyundai.

Kebutuhan akan kendaraan roda empat semakin hari semakin banyak. Sebelum membeli mobil, ada baiknya cek harga mobil baru 2022 di artikel ini.

Salah satu mobil yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga adalah Hyundai Stargazer. Mobil ini cocok bagi Anda yang berminat membeli Multi Purpose Vehicle (MPV) berkapasitas enam hingga tujuh penumpang.

Per bulan Agustus 2022, harga OTR Hyundai Stargazer dibandrol dengan mulai Rp 243,3 juta sampai Rp 307,1 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Spek dan Harga Mobil Hyundai Stargazer Bersaing Ketat di Pasar MPV Xpander, Xenia, Avanza-Veloz Rp 200 Jutaan

Harga itu berbeda untuk setiap varian Hyundia Stargazer. Empat varian tersebut yakni Active, Trend, Style dan Prime.

Khusus varian Trend, Style dan Prime memiliki opsi captain seat (6-seater) dengan biaya tambahan Rp 1 juta dari harga OTR.

Pada bagian mesin, Hyundai Stargazer menggunakan Smartstream 1.500 MPI empat silinder dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan otomatis IVT.

Fitur Bluelink, Immobilizer, head unit 8 inci yang dapat terkoneksi ke smartphone, cruise control, Steering Wheel Audio dan Bluetooth remote control, serta 6 airbags juga dimiliki oleh Hyundai Stargezer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x