Link Live Streaming Trans7 Mata Najwa: Di Balik Aksi Demonstrasi Malam Ini Pukul 20:00 WIB

- 4 November 2020, 19:28 WIB
Mata Najwa: Dibalik Aksi Demonstrasi malam ini di Trans7
Mata Najwa: Dibalik Aksi Demonstrasi malam ini di Trans7 /twitter.com/ @matanajwa

BERITA DIY - Acara televisi kebanggaan masyarakat Indonesia, Mata Najwa malam ini, Rabu 4 November 2020 kembali hadir di Trans7 dengan tema Di Balik Aksi Demonstrasi.

Saksikan siaran langsung program ini di layar televisi atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini mulai pukul 20:00 WIB.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Tim Narasi TV yang digagas Najwa Shihab berhasil merilis sebuah video penelusuran dibalik aksi demonstrasi penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang dilakukan mahasiswa, buruh, dan berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Gelombang 2 ke Karyawan, Cek Penerima di Sini

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Ini Cara Daftar Banpres

Video tersebut berisi penelusuran tim Narasi TV mencair pelaku perusakan halte Transjakarta di Bundaran Hotel Indonesia (HI) melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi.

Video yang sempat menjadi trending twitter itu direspon banyak pihak. berbagai public figure seperti Ernest Prakarsa dan Staf Ahli Kemenkominfo Prof. Henry Subiakto mengapresiasi investigasi tersebut.

Selain itu, teka-teki dibalik dalang yang menunggangi aksi demonstrasi penolakan Omnibus Law juga santer di bahas di mana-mana.

Baca Juga: Cara Verifikasi Email untuk Buat Akun Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x