BRI Jadi Best Government Public Relations in Indonesia oleh ASEAN PR Berkat Kinerja Kehumasan Terbaik

- 27 September 2023, 17:53 WIB
ASEAN PR Nobatkan BRI Sebagai ‘Best Government Public Relations in Indonesia’, Buah Kehumasan Yang Efektif
ASEAN PR Nobatkan BRI Sebagai ‘Best Government Public Relations in Indonesia’, Buah Kehumasan Yang Efektif /Dok. BRI

BERITA DIY  Komunikasi yang efektif menjadi salah satu tolok ukurkeberhasilan perusahaan dalam mengampanyekan visi dan misinya. Kali ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembalimemboyong penghargaan internasional di bidang komunikasi, dinobatkan sebagai Best Government Public Relations in Indonesiadi ajang The 4th ASEAN PR Excellence Awards 2023 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh City, Vietnam pada 8 September 2023 lalu.

Terkait dengan penghargaan yang diterimanya, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasipenghargaan yang diberikan untuk BRI.

Terima kasih untuk predikat yang disematkan kepada kami. Hal ini menjadi pendorong semangat bagi kami untuk terus melakukan kegiatan kehumasan khususnya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah sekaligus masyarakat Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: BRI Ikut Transaksi Perdagangan Perdana Bursa Karbon, Wujud Komitmen Lawan Krisis Iklim

Selama ini, BRI telah melakukan berbagai campaign komunikasi terkait keberhasilan transformasi yang dijalankan oleh perseroansecara konsisten. Tak hanya itu, BRI juga concern terhadap edukasi-edukasi yang berkelanjutan serta menyesuaikan perkembangan isu.

Seperti halnya terkait beragam modus penipuan kejahatan perbankanyang banyak merugikan masyarakat.

BRI terus mengedukasi nasabahnya agar meningkatkan kewaspadaandan terhindar dari segala jenis bentuk modus penipuan/kejahatanperbankan.

Sebagai bentuk upaya memerangi social engineering (soceng), BRI rutin memberikan tips serta langkah antisipatif menghadapinya.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon 100 Juta, Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan, dan Cara Pinjam Uang di Bank

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah