BRI Berikan Pinjaman Rp100 Juta Untuk Orang Ini, Ajukan KUR 2023 di kur.bri.co.id: Ini Tabel Angsuran Terbaru

- 25 September 2023, 16:31 WIB
BRI berikan pinjaman Rp100 juta untuk orang ini. Ajukan KUR 2023 kur.bri.co.id secara online. Berikut ini tabel angsuran terbaru.
BRI berikan pinjaman Rp100 juta untuk orang ini. Ajukan KUR 2023 kur.bri.co.id secara online. Berikut ini tabel angsuran terbaru. /Dok. BRI

BERITA DIY - BRI berikan pinjaman Rp100 juta untuk orang ini. Ajukan KUR 2023 kur.bri.co.id secara online. Berikut ini tabel angsuran terbaru.

Bank BRI memberikan solusi bagi Anda yang membutuhkan dana cepat dengan nominal yang besar.

Program ini kembali dihadirkan BRI di 2023 dan pendaftaran masih bisa dilakukan sampai akhir tahun ini.

Orang-orang ini bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp100 juta bisa mendafar di kur.bri.co.id atau langsung ke kantor cabang Bank BRI.

Baca Juga: SYARAT KTP KUR BRI 2023 Cair 100 Juta! Ini Cara Daftar Pinjaman Tanpa Jaminan & Tabel Angsuran Simulasi Online

Program ini adalah Kredit Usaha Rakyat atau KUR pinjaman yang diperuntukan bagi para pelaku usaha mikro.

UMKM bisa melakukan pinjaman hingga Rp500 juta. Selain itu terdapat produk pinjaman yang tidak perlu memberikan jaminan.

BRI memiliki tiga jenis produk KUR di antaranya Super Mikro, Mikro, Kecil. Pelaku usaha bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Pendaftaran KUR BRI 2023 dilakukan secara offline melalui kantor bank BRI terdekat sebab link kur.bri.co.id sudah tidak lagi dapat digunakan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x