Ada Podbox Alih Wahana Karya Satra, Ini Jadwal ‘Belajar dari Rumah’ Besok Minggu, 9 Agustus 2020

- 8 Agustus 2020, 19:15 WIB
Program Belajar dari Rumah yang ditayangkan TVRI setiap hari selama masa pandemi Covid-19.
Program Belajar dari Rumah yang ditayangkan TVRI setiap hari selama masa pandemi Covid-19. /Kemendikbud

BERITA DIY - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) sudah menyiapkan jadwal untuk program tayangan Belajar dari Rumah setiap harinya. Program ini disiarkan di TVRI sebagai alternatif pembelajaran bagi siswa di rumah yang sekolahnya diliburkan imbas dari pandemi Covid-19.

Program Belajar dari Rumah yang sudah ada sejak 13 April 2020 lalu ini, pada hari Senin hingga Jumat menayangkan materi pembelajaran yang disesuaikan dengan kurikulum bagi siswa PAUD, SD, SMP dan SMA. Pada akhir pekan, Sabtu-Minggu, Belajar dari Rumah menyajikan tayangan yang lebih umum seperti film, dokumenter hingga talkshow.

Untuk hari Minggu, 8 Agustus 2020, Belajar dari Rumah akan menayangkan Podbox: Alih Wahana Karya Sastra dengan host Happy Salma dan pengisi suara dari Iqbal Ramadhan, Chealsea Islan beserta Felix K Nesi, penulis Novel. Selain itu, ada juga dokumenter Rekam Pandemi yang akan menayangkan episode 8 untuk menginspirasi penonton melalui hikmah kebaikan yang bisa dipetik di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lebih Dari 17 Orang Tewas di Korea Selatan karena Banjir dan Longsor

Simak jadwal lengkap Belajar dari Rumah berikut supaya tak ketinggalan.

 

1. Pukul 08.00 – 08.30 WIB

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x