Kumpulan Link Twibbon Hari Bakti PU, 3 Desember 2021: Download dan Sebarkan di Media Sosial

- 3 Desember 2021, 08:45 WIB
Inilah kumpulan link Twibbon Hari Bakti PU 3 Desember 2021.
Inilah kumpulan link Twibbon Hari Bakti PU 3 Desember 2021. /Dok. pu.go.id

BERITA DIY - Inilah sederet link Twibbon yang dapat dimanfaatkan untuk memperingati Hari Bakti PU yang diperingati tepat pada hari ini atau 3 Desember 2021.

Salah satu perayaan hari penting diperingati pada hari ini atau 3 Desember 2021. Perayaan tersebut yaitu Hari Bakti PU yang diperingati oleh segenap masyarakat Indonesia terkait dengan adanya peristiwa penting.

Pada tahun ini sendiri, diketahui Kementerian PUPR telah menyiapkan tema peringatan Hari Bakti PU yang jatuh pada 3 Desember 2021. Dalam tema yang diangkat pada peringatan ke-76 ini sendiri yaitu 'Sigap Membangun Negeri'.

Baca Juga: Sejarah Hari AIDS Sedunia Tanggal 1 Desember 2021 dan Link Download Twibbon Peringatan

Dalam pelaksanaannya, Hari Bakti PU sendiri dapat juga diperingati oleh segenap masyarakat ataupun bangsa Indonesia. Beragam cara mulai dari yang sederhana hingga agenda besar dapat dilakukan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan dalam memperingati Hari Bakti PU yang jatuh pada 3 Desember 2021 ini adalah dengan menggunakan Twibbon yang dapat dilakukan download melalui beberapa link.

Berbagai link Twibbon telah dapat diakses oleh segenap masyarakat Indonesia yang akan turut serta dalam memperingati Hari Bakti PU yang tepat akan dirayakan pada 3 Desember 2021 tersebut.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari AIDS Sedunia, 1 Desember 2021 Lengkap dengan Cara Mudah Membuatnya

Lebih lanjut, berikut merupakan kumpulan link yang dapat digunakan untuk membuat Twibbon spesial dalam rangka Hari Bakti PU pada 3 Desember 2021:

1. twibbonize.com/haribaktipupr76 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah