Siapakah Haji Isam? Seorang Pemilik Pabrik Biodiesel yang Diresmikan Jokowi: Biodata dan Bisnis Bidang Apa?

- 22 Oktober 2021, 12:10 WIB
Mengenal sosok Haji Isam pemilik pabrik biodesel yang diresmikan Jokowi.
Mengenal sosok Haji Isam pemilik pabrik biodesel yang diresmikan Jokowi. /Youtube.com/ Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Nama Haji Isam mendadak menjadi perbincangan publik, siapakah sebenarnya Haji Isam? dan bagaimana biodata dan bisnis bidang apa yang digelutinya? simak selengkapnya di artikel ini.

Baru-baru ini nama Haji Isam menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat luas khususnya yang mengikuti atau yang memiliki perhatian pada bidang ekonomi di Indonesia.

Pasalnya, dikabarkan bahwa Haji Isam merupakan seorang pemilik suatu pabrik yang telah resmi berdiri. Tak tanggung-tanggung bahkan pabrik miliknya tersebut langsung diresmikan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca Juga: Profil Luz Victoria, Rookie Entertainment yang Sukses Curi Perhatian Lewat Paras Cantik Blasteran Jepang

Sebelumnya, Presiden Jokowi diketahui meresmikan sebuah pabrik yang teletak di Kalimantan Selatan. Prosesi peresmian pabrik yang juga dihadiri oleh beberapa menteri tersebut dilakukan pada Kamis 21 Oktober 2021.

Dalam acara yang peresmian pabrik oleh Presiden Jokowi yang dilakukan secara virtual itu, diketahui bahwa pabrik yang diresmikan adalah milik PT Jhonlin Argo Raya, yang bergerak pada bidang biodiesel.

Berdasarkan penelusuran yang berhasil didapatkan sosok yang memiliki pabrik biodiesel besar di kawasan Kalimantan Selatan tersebut merupakan seorang pengusaha yang telah cukup dikenal yaitu Haji Isam.

Baca Juga: Profil Choi Young Ah Diduga Mantan Kim Seon Ho, Wanita Inisial ‘A’ di Skandal Aborsi yang Bikin Heboh

Diketahui dari beberapa sumber yang berhasil didapatkan, nama Haji Isam sendiri bukanlah nama baru khususnya dalam dunia bisnis. Namanya telah banyak dikenal oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

Haji Isam sendiri dikenal oleh masyarakat Kalimantan Selatan karena memiliki perusahaan di bidang tambang yang terkenal dan telah lama dirintisnya sedari dirinya masih berusia cukup muda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x