Innalillahi Indonesia Kembali Berduka, Politikus Demokrat Jane Shalimar Meninggal Dunia, Berikut Profilnya

- 4 Juli 2021, 11:30 WIB
Politikus Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia akibat terpapar virus corona.
Politikus Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia akibat terpapar virus corona. /Tangakapan layar Instagram/janeshalimar_1

BERITA DIY - Berita duka kembali menyelimuti tanah air hari ini, 4 Juli 2021. Politikus Partai Demokrat, Jane Shalimar menutup mata pada pukul 04.20 WIB.

Berita berpulangnya Jane disampaikan oleh rekannya di Partai Demokar, Elisya Olive pada laman Instagram @elisya.olive miliknya.

Unggahan Elisya yang naik pagi tadi menunjukkan foto Jane dan Elisya memakai seragam Partai Demokrat.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Elisya.

Baca Juga: Politikus Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Sejumlah Petinggi Menyampaikan Bela Sungkawa

Jane juga dikabarkan menderita Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Elisya bahwa pemakaman Jane akan dilakukan pada hari yang sama dan sesuai standar protokol virus corona.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tambah Elisya pada kolom caption Instagram.

Elisya mengaku kehilangan yang sangat mendalam atas sosok Jane untuk selamanya. Diketahui persahabatan antara keduanya telah berlangsung selama 10 tahun.

Baca Juga: Indonesia Kembali Berduka, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Berduka Cita atas Wafatnya Rachmawati Soekarnoputri

"Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah," kata wanita yang menjabat sebagai Wakil Deptartemen Dalam Negeri DPP IMDI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x