Direktur Utama BRI: Pemimpin Transformatif Tingkatkan Efisiensi dan Pertumbuhan Perusahaan di Era Digital

- 7 Juni 2021, 11:18 WIB
Direktur Utama BRI, Sunarso menjelaskan bahwa pemimpin yang transformatif mampu membawa perusahaannya bersaing di era teknogi digital.
Direktur Utama BRI, Sunarso menjelaskan bahwa pemimpin yang transformatif mampu membawa perusahaannya bersaing di era teknogi digital. /Dok. BRI

BERITA DIY – Perkembangan teknogi di era digital ini mampu membawa perubahan besar bagi perusahaan-perusahaan multinasional di berbagai dunia.

Tak sedikit perusahaan yang hampir tutup akibat distrupsi teknologi digital dan banyak pula yang justru menjadikannya sebagai puang untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya.

Salah saru faktor penting yang membuat perusahaan bisa survive dan berkembang di era digital ini adalah pemimpin yang transformatif dan aware dengan perkembangan teknologi.

Baca Juga: BRI Terapkan Model Bisnis Hybrid Company untuk Sasar Pertumbuhan Baru dan Tampil Lebih Dinamis

Pemimpin multinational company dituntut untuk lebih waspada dan segera melakukan transformasi secara agile agar bisa meningkatkan pertumbuhan perusahaannya.

Apalagi pandemi covid-19 sudah merubah banyak lanskap bisnis di berbagai perusahaan. Ditambah dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama BRI, Sunarso, dalam Leadership Seminar bertema “Leader’s Transformation in The Digital Era: Digital Leadership” yang digelar oleh Bank Indonesia Institute, Kamis (3/6).

Baca Juga: Holding Ultra Mikro BRI, Pegadaian, dan PNM Dorong Pertumbuhan Sentra UMKM di Luar Jawa

Selain Sunarso, seminar daring tersebut juga menghadirkan pembicara lain yakni Komisaris Utama PT Bank Jago Tbk, Jerry Ng. Acara dibuka dengan sambutan dari Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x