Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini Kamis, 5 November 2020: Jenny dan Axel pacaran?

- 5 November 2020, 14:34 WIB
Potongan adegan sinetron Anak Band untuk episode Rabu, 4 November 2020.
Potongan adegan sinetron Anak Band untuk episode Rabu, 4 November 2020. /YouTube SCTV

BERITA DIY-Gilang (Stefan William) dan Cahaya (Natasha Wilona) kembali menemani pemirsa setia SCTV malam ini dalam sinetron Anak Band yang akan tayang hari ini, Kamis, 5 November 2020 pukul 19.45 WIB.

Pada episode Anak Band sebelumnya, Rabu, 4 November 2020, Cahaya yang telah merubah nama menjadi Jenny kini berani kembali ke dunia menyanyi. Ia bahkan telah mendapat tawaran untuk berduet dengan Axel setelah videonya viral, dan Gilang mengetahui hal tersebut.

Namun sayang, Jenny merasa tidak yakin untuk berduet dengan Axel. Selain Jenny merasa belum mampu, ternyata Axel merupakan seorang penyanyi yang sombong. Ia bahkan berkata bahwa kualitas band The Junas milik Gilang berada di bawah kualitasnya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Kamis 5 November 2020, Samudra Lindungi Cinta dan Lainnya

Jenny kembali merenung, bagaimana jika tawaran dari Bu Tiara ia ambil saja, selain untuk menjauh dari Gilang, ia ingin membuktikan kesuksesannya kepada Pak Erik. Jenny akhirnya menerima tawaran tersebut.

Gilang yang mengetahui hal tersebut rupanya tak tinggal diam, ia tak ingin Jenny bergabung dengan Axel di The Lucky band. Akankah Gilang berhasil menggagalkan rencana Jenny tersebut?

Pada episode malam ini, Kamis, 5 November 2020, sinetron Anak Band akan menampilkan Jenny yang tengah berduet dengan Axel. Duet cantik tersebut bahkan sangat dihayati oleh Jenny dan Axel.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 5 November 2020: Jangan Lewatkan Sabyan dan FTV 3xtra0rdinary

Ibu Tiara akhirnya menggelar konferensi pers terkait nama band baru di manajemennya. Band tersebut bernama The Lucky, selain itu, Ibu Tiara juga memperkenalkan Axel dan Jenny sebagai vokalis.

Tidak hanya itu, saat konferensi pers pun, Jenny dan Axel diumumkan bahwa mereka sepasang kekasih. Gilang yang melihat dan mendengar Jenny dan Axel pacaran merasa tidak nyaman, dan cemburu kepada Axel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x