Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Kamis 5 November 2020, Samudra Lindungi Cinta dan Lainnya

- 5 November 2020, 08:14 WIB
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini,
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini, /Tangkap Layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Kamis 5 November 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 5 November 2020: Jangan Lewatkan Sabyan dan FTV 3xtra0rdinary

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Kamis 5 November 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, terlihat adegan Panji yang berlari menghindari Bi Lila, Pak Gio dan Pak Ferry. Panji membawa kabur suatu alat. Bi Lila pun berteriak meminta Panji berhenti dan mengembalikan barang tersebut.  

Pak Gio dan Pak Ferry segera mengejar Panji, namun langkah mereka tidak cukup cepat seperti Panji. Pak Gi pun mengatakan mereka harus segera mengambil kembali alat tersebut sebelum Panji menyalakannya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV One Hari Ini 5 November 2020, Saksikan Hidup Sehat dan Dua Sisi

Di sisi lain, Novi melihat Intan sedang bersama dengan dokter yang berusaha memperhatikan kondisi Intan pada saat itu. Novi berencana untuk membuat Ariel kesal dengan Intan karena cemburu dengan dokter tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah