Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 3 November 2020 di RCTI, Elsa Bohongi Nino Lagi

- 3 November 2020, 07:25 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /tangkapan layar instagram.com/ @ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Selasa 3 November 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 3 November 2020: Ada FTV 3xtra0rdinary dan Istri Tercinta

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa 3 November 2020.

Nino dan Elsa pergi ke rumah sakit untuk mengecek kandungan Elsa. Sesampainya di rumah sakit rupanya nama Elsa sudah terdaftar di sana, Elsa lupa bahwa dulu ia pernah dibawa ke rumah sakit tersebut.

Elsa ketakutan saat melihat dokter yang menanganinya berjalan melewatinya. Dokter kandungan Elsa yang juga merupakan teman SMA Nino memeriksa kandungan Elsa dan memberikan nasihat pada Nino dan Elsa.

Andin pergi setelah dibentak oleh Al karena kejadian Reina yang tangannya terkena air panas. Al berusaha mencari Andin. Pak Surya memberitahu bahwa Andin kemungkinan berada di Taman Seruni, tempat Andin biasanya menyendiri.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 3 November 2020, Saksikan Uang Kaget dan Bedah Rumah Untuk Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x