Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Sabtu, 31 Oktober 2020, Samudra Bogkar Ulah Panji

- 31 Oktober 2020, 09:46 WIB
Samudra Cinta Malam Ini
Samudra Cinta Malam Ini /Tangkap Layar Instagram @sctv/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Sabtu 31 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Simetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 31 Oktober 2020, Asmara: Selamat, Sagitarius akan Melangkah Lebih Serius

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Sabtu, 31 Oktober 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini Vina ketakutan karena melihat bercak merah di suatu tempat. Namun Nora mengatakan bahwa itu hanya cat merah.

Novan menuduh bahwa itu adalah ulah dari Samudra. Novi mencoba menenangkan Vina. Sedangkan Samudra yang tengah menggendong Mentari terlihat terkejut dan tak terima karena itu bukan ulahnya. Samudra kembali menanggung hal yang tidak pernah ia laukan.

Baca Juga: Hari Ini Tutup, Batch 10 Ayo Daftar Pelatihan Kartu Prakerja di prakerja.go.id Agar Rp3,55 Juta Cair

Di sisi lain, terlihat Ariel berbicara pada Intan dan menawarkan padanya untuk berobat ke Bali. Intan cukup terkejut dengan permintaan Ariel tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x