Info Harga Tiket, Jadwal hingga Bioskop yang Tayangkan Film BTS Break The Silence pada 5 November

- 30 Oktober 2020, 15:39 WIB
Harga Tiket, Lokasi, dan Tanggal Tayang Film BTS Break The Silence, Jangan Sampai Ketinggalan ARMY!
Harga Tiket, Lokasi, dan Tanggal Tayang Film BTS Break The Silence, Jangan Sampai Ketinggalan ARMY! /instagram.com/cinema21

BERITA DIY - Film BREAK THE SILENCE: THE MOVIE sedang ditayangkan terbatas di berbagai wilayah di dunia. Untuk melihat daftar lengkap, kunjungi www.BTSincinemas.com.

Untuk wilayah Indonesia, tanggal peluncuran telah diputuskan pada tanggal 5 November 2020. Ini menjadi kabar baik untuk ARMY di Indonesia setelah menunggu informasi resmi bagi wilayah Indonesia sejak pengumuman tentang perilisan film ini pada Agustus 2020 lalu.

BREAK THE SILENCE: THE MOVIE adalah film keempat dari BTS setelah peluncuran film mereka di tahun 2019 yang menjadi pemecah rekor yaitu BRING THE SOUL: THE MOVIE, yang mana telah meraih box office sebesar 24.3 juta dollar dan menjual 2.55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Baca Juga: 28 Juta UMKM Daftar Bantuan BPUM tapi Kuota Hanya 12 Juta, Kemenkop UKM Ungkap Cara Memilih Penerima

Tour Dunia BTS ‘LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF’ telah selesai. Tur stadion dunia ini telah memuncaki Billboard Boxscore, dan menjadikan BTS sebagai grup Korea pertama yang tampil di Wembley Stadium. Tur diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris,Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

Di Indonesia, bioskop-bioskop yang turut serta dalam penayangan global ini adalah Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex. Penjualan tiket presale telah dibuka pada 29 Oktober 2020 pada jam 12 siang dan film akan ditayangkan serentak di Indonesia pada 5 November 2020.

Baca Juga: Waduh! Dana Bantuan BPUM UMKM Bisa Dicabut Jika Tak Segera Diambil, Segera Cek Penerima di Link Ini

Tiket film BREAK THE SILENCE: THE MOVIE dibanderol dengan harga Rp150,000 untuk kota besar dan Rp100,000 untuk kota-kota lainnya. Harga dari masing-masing kota dapat dilihat di situs bookmyshow.com atau melalui situs masing-masing bioskop.

Dengan cerita yang belum pernah diketahui sebelumnya, BREAK THE SILENCE: THE MOVIE bercerita mengenai BTS sepanjang tur dan menjelajahi kisah tiap member band. Di belakang panggung, kita melihat sisi lain dari BTS.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Trafalgar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x