Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini Jumat, 30 Oktober 2020: Pak Erik Menemukan Persembunyian Gilang

- 30 Oktober 2020, 11:05 WIB
Sinetron Anak Band malam ini, Jumat, 30 Oktober 2020 di SCTV.
Sinetron Anak Band malam ini, Jumat, 30 Oktober 2020 di SCTV. /instagram @sctv

BERITA DIY-Gilang dan Cahaya kembali tayang di SCTV malam ini untuk saling menguatkan cinta mereka dalam sinetron Anak Band hari ini, Jumat, 30 Oktober 2020, mulai pukul 19.45 WIB sampai dengan 21.45 WIB.

Pada episode Anak Band sebelumnya, Kamis, 29 Oktober 2020, Cahaya yang mendengar bahwa Gilang akan dinikahkan dengan Sheila. Jelas saja, Cahaya menjadi sangat sedih dan murung karena hal tersebut.

Sementara itu, dalam pernikahan Gilang dan Sheila, Gilang mendadak membatalkan pernikahan tesebut karena ia mengingat semuanya tentang Cahaya. Gilang tersadar dari halusinasinya beberapa hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Jumat 30 Oktober 2020: Vina Ngamuk dan Tuduh Samudra

Mengetahui anaknya sadar, Pak Erik marah dan menyuruh Gilang segera melanjutkan pernikahannya. Bagaimana tidak, Pak Erik terlanjur mengundang banyak tamu hari itu.

Dika dan Bu Miranda, berhasil mengacaukan pernikahan Gilang. Dika dan bu Miranda membawa Gilang bersembunyi ke rumah baru Cahaya.

Namun sayang, Pak Erik lebih cepat mengetahui keberadaan mereka, dan mengejar Gilang, Cahaya, juga Miranda. Dalam pengejaran tersebut, Pak Erik rupanya justru mengalami kecelakaan dan dibawa ke ICU.

Baca Juga: Taurus Jadi Korban Penipuan dan Scorpio Tuai Banyak Pujian: Ramalan Zodiak Hari ini, 30 Oktober 2020

Setelah sadar, keadaan Pak Erik segera membaik dan kembali merencanakan sesuatu untuk membuat Cahaya kembali menikahi Sheila.

Berbeda dengan suaminya, Bu Miranda justru meminta Cahaya dan Gilang kawin lari saja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x