Profil Asila Maisa, Anak Ramzi yang Dijodohkan dengan Betrand Peto

- 29 Oktober 2020, 16:10 WIB
Profil Asila Maisa, Anak Ramzi yang Dijodohkan dengan Betrand
Profil Asila Maisa, Anak Ramzi yang Dijodohkan dengan Betrand /tangkapan layar instagram.com/ @therealasilamaisa

BERITA DIY - Putri presenter Ramzi, Asila Maisa tengah ramai menjadi perbincangan publik, setelah sang ayah mengungkapkan keingannya untuk menjodohkan putrinya dengan Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu.  Hal tersebut diungkapkan Ramzi saat berkunjung ke rumah Ruben Onsu.

Asila Maisa sendiri saat ini berusia 14 tahun. Pada usianya yang masih belia, ia telah memiliki bakat dan ketertarikan di dunia entertaimen khususnya modeling dan tarik suara.

Gadis bernama lengkap Asila Maisa Fatihah ini lahir di Jakarta pada 29 Maret 2006, beragama islam dan memiliki hobi berkuda dan bernyanyi.

Baca Juga: Chanyeol EXO Diduga Selingkuh dengan 10 Orang dalam 3 Tahun, Begini Tanggapan SM Entertainment

Asila juga pandai bermain gitar, saat ini ia tengah menjalankan proyek bernyanyi di bawah naungan manajemen iAMTeam. Bakat seni ini sepertinya diperoleh dari sang ayah yang telah lebih dulu terjun di dunia hiburan meski bukan menjadi penyayi.

Asila lebih dikenal karena kelihaiannya berjalan di atas catwalk. Putri dari pasangan Ramzi dan Avi Basalamah ini memiliki kaki jenjang dan wajah keturunan arab yang membuat pesonanya dalam dunia modeling meningkat.

Baca Juga: Paul Pogba Disebut Pensiun dari Timnas Perancis Usai Presiden Macron Hina Agamanya, Benarkah?

Asila pernah memeragakan busana dari sahabat ayahnya, Ivan Gunawan dan pada tahun 2020 menjadi salah satu model di acara Jakarta Fashion Week memeragakan busana karya Maya Ratih.

Rupanya Jakarata Fashion Week bukanlah panggung pertama Asila. Dalam kesehariannya Asila juga memerhatikan busana yang ia kenakan sehingga membuatnya tampil sangat stylish.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x