Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 24 Oktober 2020, Siapakah Ardi?

- 24 Oktober 2020, 06:57 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah /Instagram/@official_antv

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Sabtu, 24 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 24 Oktober 2020, Ada Dari Jendela SMP, Anak Band, Samudra Cinta

Berikut sinopsis sinetron Bawag Putih Berkulit Merah malam ini, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya, rombongan Dennis yang terdiri dari Dennis, Anna, Bayu, Eliza, Diana dan Reza tampak tersesat saat mereka akan pergi berlibur. Mobil mereka terus mengarah ke hutan.

Hingga akhirnya mereka mengalami kecelakaan karena ban mobil mereka meledak dan menabrak pohon. Syukurla tidak ada yang terluka parah akibat kejadian ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS7 24 Oktober 2020 Ada Atta dan Aurel, Keluarga Uya, dan Opera Van Java

Episode malam ini cerita berlanjut dengan rombongan Dennis yang panik dan mencoba mencari bantuan hingga malam hari. Sayangnya mereka tidak bertemu dengan siapapun di hutan tersebut.

Eliza berjalan menyusuri hutan, namun ia malah terperosok dan hampir masuk jurang. Semua akhirnya berusaha menolong Eliza.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x