Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 21 Oktober 2020 di ANTV, Dennis Cemburu

- 21 Oktober 2020, 06:39 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah /Instagram/@official_antv

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandundrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Rabu, 21 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Berikut sinopsis sinetron Bawag Putih Berkulit Merah malam ini, Rabu 21 Oktober 2020.

Eliza bahagia karena dirinya sudah bisa berjalan kembali. Ia pun memberi tahu Ibu Nora tentang kabar bahagia ini.

Bayu memberi tahu Dennis jika Anna sedang berada di bengkelnya. Tak lama Dennis menghampiri Anna di bengkel Bayu. Mereka bertiga kembali bertemu.

Anna menjelaskan kepada Dennis jika Ia bertemu dengan Bayu karena ingin berterima kasih kepada Bayu. Namun Dennis teerlihat seperti cemburu melihat Anna dekat dengan Bayu lagi.

Dennis akhirnya mengajak Anna berbicara berdua dengan Anna. Dennis menghakimi Anna dengan mengatakan jika waktu berputar kembali pasti Anna akan lebih memilih Bayu dari pada dirinya.

Anna mungkin tidak mau memiliki anak dari Dennis. Mendengar hal tersebut Anna terkejut dengan perkataan Dennis dan membantah Dennis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x