Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 17 Oktober 2020 di ANTV: Eliza Belum Berubah

- 17 Oktober 2020, 06:00 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkuli Merah RCTI
Sinopsis Bawang Putih Berkuli Merah RCTI /Galih Nur Wicaksono/zonabanten.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandundrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Sabtu, 17 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Everton vs Liverpool, Man City vs Arsenal, Chelsea vs Southampton

Pada episode sebelumnya Diana berhasil selamat dari percobaan pemerkosaan setelah ia keluar dari kafe. Diana ditolong oleh Reza, preman yang akan memerkosa Diana hampir akan dikeroyok warga namun Reza melerainya dan meminta untuk membawanya ke kantor polisi.

Di sisi lain, Anna masih memikirkan bagaimana kelanjutan dari inseminasi yang ia lakukan. Anna kembali menanyakan bagaimana jika usaha tersebut gagal. Dennis terlihat terdiam tak mampu menjawab pertanyaan itu.

Cerita malam ini akan berlanjut Anna yang kembali ke rumah sakit, terlihat Adhiguna Vinna, dan Nora menemani Eliza. Namun lagi-lagi Anna berkecil hati dan pesimis bahwa ia tidak bisa hamil.

Anna mengatakan pada Dennis, bahwa Dennis pasti akan kecewa dengannya. Lagi-lagi Dennis hanya mampu terdiam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 17 Oktober 2020, Kesehatan: Aries Jaga Pola Makan, Sagitarius Hati-hati Kram

Anak kandung Jeremy yang tiba-tiba muncul. Jeremy dituduh telah melupakan anak kandungnya setelah menikah dengan Vinna. Jeremy seolah-olah menelantarkan anaknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x