My Happy Ending Episode 15 Tayang Jam Berapa? Simak di SINI untuk Spoiler dan LINK Nonton Sub Indo 

- 24 Februari 2024, 13:20 WIB
Drama Korea My Happy Ending episode 15 tayang jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya.
Drama Korea My Happy Ending episode 15 tayang jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya. /Tangkap layar instagram.com/@tvchosuninsta

 

BERITA DIY - Simak di sini untuk informasi seputar jadwal tayang My Happy Ending lengkap dengan spoiler dan link nonton legalnya. 

Bagi yang belum tahu, drama Korea My Happy Ending ini merupakan karya terbaru dari sutradara Jo Soo Won yang sebelumnya juga menggarap drama Thirty But Seventeen (2018) dan masih banyak lagi. 

Sedangkan penulis naskah dari drama ini ditulis oleh Park Sun Hee. Drama My Happy Ending ini memiliki genre thriller psikologis yang bisa disaksikan lewat aplikasi VIU. 

Drakor ini bercerita tentang kehidupan Seo Jae Won yang diperankan oleh Jang Na Ra, seorang wanita dengan karir sukses yang hidup bahagia dengan suaminya, Heo Soon Young (Son Ho Jun). 

Baca Juga: Jadwal Tayang My Happy Ending Episode 15 Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Nonton Sub Indo Legal Bukan Bilibili

Namun kisah indah tersebut haruslah sirna. Kehidupan Jae Won yang nyaris sempurna berubah ketika dirinya dikhianati oleh orang-orang yang ia percaya. 

My Happy Ending ini menjadi ajang reuni Jang Na Ra dengan Son Ho Jun yang mana sebelumnya membintangi drama Go Back Couple sebagai pasangan suami istri. Lewat drama ini mereka berdua kembali menjadi tokoh utama. 

Drakor My Happy Ending episode 15 sub Indo dijadwalkan tayang pada hari ini Sabtu, 24 Februari 2024 di TV Chosun. 

Namun jangan khawatir, penggemar juga bisa menonton kelanjutan drama tersebut melalui layanan streaming resmi di platform VIU.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x