Sinopsis Serial Terbaru Netflix Undercover akan Menampilkan Han So Hee hingga Ahn Bo Hyun

- 23 September 2020, 15:30 WIB
Serial Netflix Undercover
Serial Netflix Undercover /

Han So Hee dan Ahn Bo Hyun untuk Undercover/cirebon.pikiran-rakyat

Setelah berhasil meroket lewat perannya sebagai Yoe Da Kyung dalam drama The World of The Married, kali ini Han So Hee dikonfirmasi akan membintangi serial terbaru garapan Netflix, Undercover.

Serial Netflix dengan bumbu laga ini akan menampilkan Han So Hee yang berperan sebagai Yoon Ji Woo. Seorang perempuan yang tergabung dalam kelompok kejahatan terorganisir. Namun, untuk mengetahui penyebab kematian ayahnya, ia akhirnya menyamar sebagai polisi.

Sedangkan Ahn Bo Hyun sendiri akan berperan sebagai Jeon Pil Do. Seorang detektif Unit Investigasi Narkoba yang menjadi rekan kerja Yoon Ji Woo.

Baca Juga: Link Live Streaming Pidato BTS di Sidang PBB Hari Ini, Catat Jadwalnya!

Peran lain yang tidak kalah menarik adalah Chi Moo Jin, yang diperankan oleh Park Hee Soon. Seorang bos jaringan narkoba terbesar di Korea, Choi Moo Jin jugalah yang membantu Yoon Ji Wo menyamar sebagai anggota kepolisian.

Namun, bukan itu tujuan dari Moo Jin. Melainkan ia sebenarnya memiliki musuh dari Unit Investigasi Narkoba, Cha Gi Jon yang diperankan oleh aktor senior Kim Sang Ho.

Berita ini sudah tayang di Pikiran Rakyat dengan judul: Dari Han So Hee hingga Ahn Bo Hyung Dikonfirmasi akan Bermain di Serial Terbaru Netflix 'Undercover'

Cha Gi Jon sendiri telah bersumpah akan membongkar kejahatannya jaringan narkoba tersebut sebelum ia pensiun.

Jung Tae Joo yang diperankan Lee Hak Jo berperan sebagai bawahan Choi Moo Jin. Dia menjadi bawahan yang setia dan teguh, tak heran Jung Tae Joo menjadi bawahan yang paling dipercaya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x