Link Live Streaming Pidato BTS di Sidang PBB Hari Ini, Catat Jadwalnya!

- 23 September 2020, 11:11 WIB
RM BTS saat menjadi pembicara di Sidang Umum PBB ke-73 tahun 2018.
RM BTS saat menjadi pembicara di Sidang Umum PBB ke-73 tahun 2018. //unicef.org

BERITA DIY - Boyband Korea Selatan, BTS akan berpidato di The 75th United Nations General Assembly atau Sidang Umum Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75 hari ini, Selasa 23 September 2020. Pidato BTS dapat disaksikan melalui link live streaming web PBB di akhir artikel ini.

Selain Presiden Joko Widodo yang berpidato pertama kali di PBB pagi tadi, BTS akan kembali menyampaikan pesan khusus kedua kali di PBB hari ini.

BTS diundang sebagai pembicara oleh Group of Friends of Solidarity for Global Health Security untuk berbicara tentang kesulitan yang akan dihadapi generasi mendatang akibat COVID-19.

Baca Juga: BTS Jadi Pembicara di Sidang Umum PBB Bareng Presiden Jokowi, Ini Pesan yang akan Disampaikan

Baca Juga: Keren! Ini Pesan Jokowi di Sidang Umum PBB tentang Vaksin Covid-19 dan Kemerdekaan Palestina

Dilansir dari Soompi, Group of Friends of Solidarity for Global Health Security diluncurkan oleh Korea Selatan pada tahun 2020 untuk membahas masalah keamanan kesehatan seperti COVID-19.

Kemarin,  22 September 2020, Komite Korea untuk UNICEF mengumumkan melalui siaran pers, “Pesan harapan BTS akan disiarkan ke dunia pada pertemuan tingkat tinggi Kelompok Teman Solidaritas untuk Keamanan Kesehatan Global pada 23 September pukul 9 pagi ET ( 10 malam KST)".

Ini melibatkan 40 negara anggota PBB, dengan Korea Selatan, Denmark, Sierra Leone, Qatar, dan Kanada sebagai ketua bersama.

Baca Juga: Cara Download Lagu MP3 dari YouTube Tanpa Aplikasi Sangat Mudah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber. United Nations


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x