NONTON ANIME Classroom of the Elite S3 Eps 4 Sub Indo Otakudesu Ilegal, Ini Jadwal & Link Streaming Bilibili

- 24 Januari 2024, 07:10 WIB
Nonton anime Classroom of the Elite season 3 episode 4 sub Indo Otakudesu ilegal. Berikut jadwal dan link streaming Bilibili.
Nonton anime Classroom of the Elite season 3 episode 4 sub Indo Otakudesu ilegal. Berikut jadwal dan link streaming Bilibili. /Tangkap layar: Twitter.com/@crunchyroll

BERITA DIY - Anime Classroom of the Elite season 3 episode 4 dijadwalkan rilis hari ini, Rabu, 24 Januari 2024. Berikut jadwal jam tayang dan link streaming nonton anime legal Bilibili bukan Otakudesu ilegal.

Jika tidak ada perubahan atau penundaan, anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 4 bisa kamu tonton hari ini pukul 20.30 WIB di platform streaming Bilibili (Bstation). Link nonton tersedia di bagian akhir artikel.

Episode 3 dari anime garapan Studio Lecre menyuguhkan cerita yang makin seru, penggemar pun dibuat tidak sabar untuk nonton Classroom of the Elite season 3 episode 4.

Pada episode sebelumnya, Classroom of the Elite season 3 episode 3 dibuka dengan adegan Sakayanagi mendatangi Nagumo di ruang OSIS dan menyatakan niat untuk menghancurkan Ichinose dari Kelas 1-B.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Shangri La Frontier Episode 15 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy, Ini Cara Streaming Resmi

Kejutan dari Sakayanagi tidak sampai di situ saja. Dia pun membuat kehebohan dengan datang ke kelas 1-C untuk mengajak bicara Yamauchi secara empat mata.

Suasana kelas 1-C yang semula riuh karena kabar putusnya Karuizawa dan Hirata pun berubah dengan pertanyaan besar. Apa yang diiginkan Sakayanagi dari Yamauchi.

Berakhirnya hubungan Kei dan Hirata cukup membuat Ayanokoji kerepotan. Di waktu malan dia didatangi Mii-chan yang ingin berkonsultasi karena menyukai Hirata.

Ayanakoji pun menyarakan Mii-chan untuk tidak terburu-buru karena situasi Hirata sedang sensitif. Setelah itu Ayanokoji bertemu dengan Suzune yang ingin membahas rumor buruk Ichinose yang telah meyebar luas.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x