Jadwal Program Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat, 12 Januari 2024 Akan Tayang Magic 5 dan Live Liga 2 2023/2024

- 12 Januari 2024, 09:20 WIB
Jadwal program TV Indosiar hari ini Jumat, 12 Januari 2024. Akan tayang Magic 5 hingga live pertandingan PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan.
Jadwal program TV Indosiar hari ini Jumat, 12 Januari 2024. Akan tayang Magic 5 hingga live pertandingan PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan. /Tangkap layar instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Jadwal program acara TV Indosiar hari ini, Jumat 12 Januari 2024 yang akan tayang live pertandingan Pegadaian Liga 2 2023/2024. Simak di sini untuk selengkapnya. 

Salah satu stasiun televisi Indosiar banyak digemari oleh masyarakat lantaran tayangan-tayangan seru di dalamnya. Para pemirsa seakan dimanjakan dengan berbagai tayangan seperti Mega Film Asia hingga pertandingan sepak bola. 

Tak hanya itu saja, jadwal tayang dari TV Indosiar juga mulai dari dini hari hingga tengah malam nanti. Pastinya para penonton di rumah tidak akan kehabisan tontonan untuk menemani di sepanjang hari. 

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 12 Januari 2024, Jam Tayang Liga 2, Magic 5, dan Mega Film Asia

Indosiar juga menayangkan program berita seputar selebriti di tanah air. Pastinya para penonton bisa update tentang jagat hiburan di Indonesia. Program berita ini bernama Hot Kiss. 

Pagi hari siap untuk mengawali berbagai kegiatan, penonton bisa menyaksikan program pintu berkah pagi. 

Di siang harinya, untuk menemani istirahat sejenak, Indosiar menampilkan tayangan kisah nyata. 

Nah, lalu seperti apa sih jadwal lengkap dari Indosiar hari ini? Simak di bawah ini ya! 

Baca Juga: Jadwal Program Acara TV Indosiar Kamis, 11 Januari 2024, Akan Tayang LIVE Red Carpet Konser Raya 29Th Indosiar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x