X Factor Indonesia 2023 Kapan Tayang di RCTI? Ini Jadwal dan Daftar Juri Terbaru di Season 4

- 4 Desember 2023, 12:17 WIB
X Factor Indonesia 2023 Season 4 akan segera tayang. Berikut ini adalah daftar juri terbaru dalam ajang ini. Catat tanggalnya, dan jangan lewatkan ajang berbakat kali ini.
X Factor Indonesia 2023 Season 4 akan segera tayang. Berikut ini adalah daftar juri terbaru dalam ajang ini. Catat tanggalnya, dan jangan lewatkan ajang berbakat kali ini. /Tangkap layar Instagram.com/@xfactoridofficial

BERITA DIY - Ada kabar gembira dari X Factor Indonesia. Kapan sih season ke-4 X Factor Indonesia ini tayang? Berikut ini adalah jadwal dan daftar juri terbaru X Factor Indonesia Season 4. 

X Factor Indonesia Season 4 memanglah sangat dinanti oleh para penggemar. Seperti yang kita ketahui bahwa season sebelumnya, yakni season 3 telah terselenggarakan dengan sukses. Oleh karena itu, season-season selanjutnya pun dinanti para penggemar. 

Pengumuman jadwal X Factor Indonesia 2023 Season 4 ini, diberitahukan secara langsung melalui instagram resmi mereka, @xfactoridofficial. Para penggemar pun sangat antusias mendengar kabar tersebut. 

Baca Juga: Kapan X Factor Indonesia 2023 Season 4 Tayang Tiap Hari Apa di RCTI, Ini Daftar Juri dan Presenter

Audisi pada ajang bergengsi ini memang sudah dilaksanakan. Audisi tersebut dilakukan secara offline dan online. Audisi tersebut telah terselenggara pada 23 - 24 September 2023. Ajang X Factor Indonesia ini, akan ditayangkan di RCTI. 

Ajang bergengsi ini, akan tayang perdana pada 11 Desember 2023. Ajang ini tayang pada pukul 19.00 WIB. Bisa dikatakan 7 hari lagi kita bisa menyaksikan ajang tersebut. X Factor Indonesia ini akan tayang setiap hari senin pada jam 19.00 WIB di RCTI. 

Baca Juga: Lirik Lagu Maafkan Aku yang Belum Fasih Mencintai dari Danar Widianto, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia

Daftar Juri X Factor Indonesia 2023 Season 4 Terbaru 

Melalui akun instagram resminya, dibocorkan juga sederet juri atau judges yang akan siap memberikan komentar pada penampilan setiap pesertanya.  Pada ajang X Factor musim ini, tim juri memiliki formasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Berikut ini adalah daftar juri X Factor Indonesia 2023 Season 4 : 

  1. Vidi Aldiano 
  2. Bunga Citra Lestari (BCL) 
  3. Marcello Tahitoe (Ello) 
  4. Judika 

Presenter dalam ajang ini, masih dipegang oleh Robby Purba. Tentu saja, penonton setia X Factor Indonesia pasti sudah tidak sabar menunggu tayangnya ajang tersebut. Para penggemar yang menunggu untuk menyaksikan talenta-talenta baru yang unik dan berbakat dari peserta X Factor Indonesia 2023. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x