Sinopsis Arsenal: Aksi Jahat Nicolas Cage dan Misi Penyelamatan Dua Bersaudara Tayang Malam Ini

- 11 September 2020, 20:26 WIB
Film Arsenal (2017) tayang malam ini, 11 September 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB
Film Arsenal (2017) tayang malam ini, 11 September 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB /IMDb

BERITA DIY - Malam ini Biskop Trans TV akan menyajikan film ber-genre thriller, action bakal menghibur malam kalian di rumah. Ditayangkan nanti pukul 21:30 WIB, 11 September 2020.

Digarap sutradara Steven C. Miller dan ditulis Jason Mosberg film ini mendapat rating 4/10 di situs IMDb, disukai 55 persen pengguna Google. Film ini resmi rilis 6 Januari 2017.

Diperankan Nicolas Cage yang menjadi mafia jahat menyandera seorang remaja laki-laki dan meminta tebusan uang dengan jumlah tidak sedikit.

Baca Juga: GRATIS! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Arab Saudi NET TV dan MOLA TV

Film berdurasi 92 menit produksi Lionsgate Premier dibintangi oleh Nicolas Cage, John Cuasck, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Christper Coppola. Lydia Hull. Abbie Gayle, William Marck McCullough dan masih banyak lagi.

Bercerita tentang dua bersudara antara Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) namun keduanya memiliki kondisi hidup yang berbeda.

Mikey hidup sebagai seorang laki-laki yang harus berusaha keras untuk mendapatkan uang dengan jalan sebagai seorang mafia. Sedangkan JP memiliki kehidupan yang mapan dan lebih tenang dari kakaknya, sebagai laki-laki yang bekerja di sebuah perusahaan besar dibidang konstruksi di Philadelphia.

Baca Juga: Lengkap! Ini Cara Mudah Membeli dan Mengikuti Pelatihan Kartu Prakerja

Kehidupan Mikey sebagai mafia membuatnya berurusan dengan bandit yang jauh lebih kejam dibanding dirinya, hingga membuatnya diculik oleh penguasa mafia bernama Eddie King (Nicolas Cage)

Eddie King dikenal sebagai bandar narkoba dan dirinya tak terima ketika mengetahui bahwa dagangannya dibajak oleh Mikey. Mikey melakukan hal itu karena dirinya mendapat uang pinjaman dari JP sebesar 10.000 dolar AS.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah