Prilly Dengar Kabar Maxime Bouttier Punya Pacar Baru: Serius? Gila, Udah Punya Pacar Lagi

- 10 September 2020, 10:10 WIB
Prilly Latuconsina kaget mendengar kabar Maxime Bouttier dekat dengan Dea Annia.
Prilly Latuconsina kaget mendengar kabar Maxime Bouttier dekat dengan Dea Annia. /Kolase Instagram.com/@prillylatuconsina96/@maxime_bouttier/@deaaannisa

BERITA DIY - Prilly Latuconsina mengungkapkan keterkejutannya atas kabar mantan pacarnya, Maxime Bouttier sudah gandeng pacar baru dari kalangan aktris. Hal ini Prilly sampaikan ketika promosi film Danur 3.

Sudah diketahui publik bahwa hubungan asmara yang terjalin antara Prilly Latusonsina dan Maxime Bouttier sejak awal 2017, sayangnya kandas di pertengahan 2019.

Ketika ditanya apa benar alasan dibalik kandasnya hubungan mereka disebabkan peran orang ketiga, Prilly menjawab bukan orang ketiga tapi orang kelima.

“Orang kelima,” ujar Prilly Latuconsina dengan nada bercanda.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap III Siap Disalurkan Kemnaker Pada 3,5 Juta Penerima

Walau dirinya senang menggoda mengenai pertanyaan kandansnya hubungan mereka, Prilly bilang alasan kenapa dirinya putus dengan Maxime karena urusan maing-masing yang mereka punya.

“(Kita putus) karenanya ya urusan masing-masing,” jelas Prilly Latuconsina.

Prilly mengaku kalau hubungannya dengan Maxime masih terjalin komunikasi walapun keduanya sudah tidak menjalin asmara. Bahkan dirinya menegaskan jika hubungan komunikasi mereka tetaplah menjadi keharusan meskipun sudah tidak bersama lagi.

“Teteplah selalu silahturahmi, harus!,” tergas Prilly.

Meski Prilly dengan Maxime masih menjalin komunikasi, Prilly menunjukkan keterkejutannya ketika mengetahui bahwa mantan pacarnya itu sekarang dikabarkan jadian dengan Dea Annisa.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x