Sinopsis Baywatch: Kisah Kocak Penjaga Pantai Ungkap Kasus Gembong Narkoba

- 7 September 2020, 20:53 WIB
Film Baywatch dijadwalkan tayang malam ini, 7 September 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30
Film Baywatch dijadwalkan tayang malam ini, 7 September 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 /IMDB

BERITA DIY - Malam ini mengakhiri awal pekan kalian bisa menghibur diri lewat tontonan seru di Bioskop Trans TV dengan Baywatch. Ditayangkan hari ini, 7 September 2020 mulai pukul 21:30 WIB.

Film dengan rating IMDb 5.5/10 dan disukai 89% pengguna Google bakal membawa kisah seru tim penjaga pantai dibalut genre criminal, action, comedy. Diproduksi 25 Mei 2017 oleh Paramount Pictures Baywatch dibintangi sederet aktor aktris ternama.

Dwayne Johnson, Zac Effron, Alexandra Daddario, Priyanka Chopra, Jon Bass, dan Kelly Rohrback bakal menghibur kalian selama 116 menit.

Diangkat dari serial televisi tahun 90-an, judul Baywatch diambil dengan nama yang sama dari serial tersebut.

Baca Juga: Pencetak Gol Termuda Tim Matador Sepanjang Sejarah, Ansu Fati: Saya Akan Berlatih Keras

Bercerita tentang tim penjaga pantai di Emerlad Bay, Florida yang menyebut diri mereka sebagai Baywatch. Devisi elit tim penyelamat yang dipimpin Letnan Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) yang selama karirnya menunjukkan hasil gemilang. Keberhasilan aksi penyelamatan sebanyak 500 kasus.

Persolan dimulai dari suatu pagi ketika Letnan Mitch menemukan kantok kecil yang mengambang berisi obat flakka, obat golongan narkoba, hanyut di dekat Huntley Club.

Huntley Club sendiri milik seorang wanita licik bernama Victoria Leeds (Priyanka Chopra) yang juga menyuap anggota dewan kota untuk meningkatkan usahnya.

Tim elite Baywatch dalam kerjanya melakukan regenerasi dan merekrut Summer Quinn (Alexandra Daddario), Ronnie Greenbaum (Jon Bass) dan Matt Brody (Zac Efron).

Baca Juga: Bacaan Sholawat Nariyah: Arab, Latin, Arti dan Keutamaannya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah