Sinopsis Belenggu Dua Hati Malam Ini 7 Septenber 2020 di ANTV, Siapa Robi Sebenarnya?

- 7 September 2020, 17:37 WIB
Sinopsis Belenggu Dua Hati malam ini 7 September 2020 di ANTV
Sinopsis Belenggu Dua Hati malam ini 7 September 2020 di ANTV /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Belenggu Dua Hati selalu dinantikan penggemarnya. Termasuk yang episode 33 yang akan tayang malam ini Senin, 7 September 2020.

Belenggu Dua Hati tayang di ANTV setiap hari mulai pukul 22.00 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Andi Arsyil (Aditya), Rosiana Dewi (Kejora), Raquel Katie (Alina), dan Kiki Farel (Raka).

Berikut sinopsis Belenggu Dua Hati Episode 33 yang tayang malam ini7 September 2020 di ANTV seperti dilansir dari Semarangku.com pada artikel yang berjudul Sinopsis Belenggu Dua Hati ANTV Episode 33 Senin, 7 September 2020, Rumah Agung Disita.

Pada episode sebelumnya, Tyas menghampiri Widodo yang datang ke pernikahan Alina. Agung melihat hal tersebut dan meminta Widodo untuk pergi saja karena ia tak mengundangnya.

Acara pernikahan Alina dan Robi pun dimulai. Alina dan Robi dipanggil ke tempat akad. Akad nikah pun dimulai.

Baru saja Agung hendak menikahkan putrinya, Widodo menyela. Dalam hati, Widodo berkata ingin ia sendiri yang menikahkan putrinya tapi ia tak mungkin mengatakan hal itu.

Akhirnya Widodo hanya menyampaikan kalau ada gapura yang bergoyang-goyang, ditakutkan akan menjatuhi Alina.

Akad pun dimulai dengan lancar. Robi dapat mengikuti Agung tanpa kendala. Semua orang tersenyum melihat Alina dan Robi yang baru saja menjadi pasangan.

Kejora merasa ada yang aneh dengan senyum Robi, Aditya juga merasa demikian. Tetapi mereka tidak mengucapkan secara langsung, hanya berucap dalam hati.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah