Tayang Malam Ini di Bioskop TRANS TV, Ini Sinopsis Film Kung Fu Hustle yang Konyol dan Menegangkan

- 6 September 2020, 11:35 WIB
Sinopsis film Kung Fu Hustle yang tayang di TRANS TV malam ini.
Sinopsis film Kung Fu Hustle yang tayang di TRANS TV malam ini. /Timeout.

BERITA DIY – Bioskop Special TRANS TV hari ini, Minggu, 6 September 2020, pukul 19.00 WIB akan menayangkan sebuah film komedi aksi berjudul Kung Fu Hustle. Film lawas yang pertama kali tayang pada 23 Desember 2004 di Tiongkok ini memberikan sajian alur yang konyol sekaligus menegangkan.

Film garapan sutradara Stephen Chow ini dibintangi oleh dirinya sendiri sebagai pemeran utama, Yuen Wah, Yuen Qiu, Bruce Leung hingga Danny Chan Kwok. Kung Fu Hustle berlatar waktu 1940-an, dimana seorang pengangguran bernama Sing memiliki cita-cita untuk bergabung dengan Geng Kapak Merah.

Geng Kapak Merah yang diketuai oleh Kakak Sum ini merupakan sebuah kelompok preman yang sangat ditakuti di wilayah tersebut, kabarnya polisi dan otoritas setempat pun tak bisa mengalahkannya.

Baca Juga: Sinopsis Episode 143 Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 6 September 2020 di ANTV, Bayu Rujuk Ana?Baca Juga: Sinopsis Episode 143 Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 6 September 2020 di ANTV, Bayu Rujuk Ana?

Dalam film Kung Fu Hustle juga diceritakan sebuah rusun Kandang Babi yang dihuni oleh berbagai orang dengan latar belakang yang berbeda. Rusun ini milik seorang bapak-bapak yang memiliki istri yang sok berkuasa. Istri si pemilik rusun ini memiliki sebuah keunikan, dari tampilannya yang selalu mengenakan roll rambut dan baju tidur hingga memiliki kekuatan yang cukup besar.

Singkat cerita, Sing bersama kawannya Bone pergi ke rusun kandang babi untuk menarik perhatian Geng Kapak Merah. Geng Kapak pun datang tapi bisa dikalahkan oleh tiga orang yang menghuni rusun tersebut yang ternyata seorang master bela diri.

Sing dan Bone pun ditangkap Geng Kapak. Namun, keduanya berhasil lolos karena mencopet gembok dengan cepat dan meminta untuk dijadikan anggota dari geng tersebut. Sing harus membunuh satu orang sebagai syarat agar bisa masuk ke geng.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 6 September 2020: Ada 6 FTV, Samudra Cinta, dan Dari Jendela SMP

Ia mengincar si istri pemilik rusun, tapi karena tindakannya yang bodoh, ia gagal dan malah membuat si istri pemilik rusun marah. Sing cedera parah dan bersembunyi di atas lampu lalu lintas. Ia menonjoki sisi besi yang ada di persembunyiannya dan tak sengaja meninggalkan bekas tapak yang dalam yang memiliki makna tertentu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah