Super M Rilis MV Tiger Inside, Trending di Youtube

- 1 September 2020, 21:54 WIB
Music Video Super M Tiger Inside
Music Video Super M Tiger Inside /Tangkapan layar youtube.com/ SMTOWN

BERITA DIY - Grup idol K-Pop, Super M merilis music video (MV) lagu barunya berjudul Tiger Inside pada Selasa, 1 September 2020 melalui kanal youtube SMTWON.

Delapan jam sejak penayangan perdananya MV lagu ini telah menduduki posis ketiga di trending Youtube bersanding dengan grup idol lainnya Black Pink dengan lagunya Ice Cream dan BTS dengan lagu Dynamite yang lebih dulu diirilis.

Grup beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark tampil koreografi yang penuh energi dan tampilan garang serta karismatik dalam video klipnya kali ini. Lagu ini merupakan lagu pra rilis kedua dari album mereka Super One yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 September 2020 mendatang.

Baca Juga: Kpop Pertama yang Raih No 1 Billboard Hot 100, 'Dynamite' BTS Kalahkan Cardi B hingga Harry Style

Sebelumnya mereka telah merilis lagu 100 sebagai single pertama comebacknya pada jumat 14 Agustus 2020. Super M akan mengakhiri proyek comebacknya dengan merilis album pertama.

Lagu ini ditulis oleh Hwang Yoo Bin dan memberikan pesan kekuatan dan keberani selama masa-masa sulit. Setiap orang haru mampu mengatasinya dengan mengandalkan dirinya selayaknya karakter binatang buas yang kita miliki.

Dalam lagu ini nuansa dansa dengan suara synth serupa geraman harimau serta 808 sampel bass terdistori dengan kuat. Penggarapan video klipnya pun tidak main-main dengan efek visual yang memajakan mata.

Baca Juga: MV Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomes Pecahkan Rekor 10 Juta Tayang dalam Waktu 3 Jam

Super M merupakan grup idol K-Pop yang dibentuk oleh SM Entertaiment yang berisikan personil grup idol nauangannya yaitu SHINee, EXO, NCT 127 dan Way V. Mereka memulai debut pada Oktiber tahun lalu dengan mini album Super M. Mereka disebut sebagai SM Avengers.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x