Daftar Drama Korea yang Tayang Bulan September 2020: Ada Do Do Sol Sol La La Sol

- 30 Agustus 2020, 19:57 WIB
Drama Record of The Youth
Drama Record of The Youth /Soompi

Bagi kamu para pecinta drama korea, bersiaplah karena bulan September akan banyak drama terbaru yang bertabur aktor terbaik. Berikut 10 daftar drama korea yang akan tayang pada September 2020. 

  1. Lies of Lies (4 September)

Drama Lies of Lies akan mulai tayang pada 4 September 2020. Drama ini diperankan oleh Lee Yu Ri sebagai Ji Eun Soo dan Yeon Jeong Hun sebagai Kang Ji Min. Bercerita tentang Ji Eun Soo, menantu dari keluarga Chaebol yang membunuh suaminya. Ia kemudian mendekam di penjara dan anak perempuannya diadopsi oleh Kang Ji Min yang merupakan seorang wartawan berkepribadian dingin. Setelah keluar dari penjara ia iingin mengambil anaknya kembali dengan cara berpura-pura mencintai Kang Ji Min dan menikahinya.

  1. More Than Friend (4 September)

Drama More Than Friend bercerita tentang persahabatan  antara Lee Soo yang merupakan seorang fotografer dengan Kyung Woo Yeon yang merupakan seorang penulis kaligrafi. Rupanya kedua terjebakk pada kisah friendzone, sejak usia 18 tahun Woo Yeon telah jatuh cinta dengan Lee Soo. Diperankan oleh Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun drama ini akan mulai tayang pada 4 September 2020.

 Baca Juga: Joe Taslim Bermain di Film Korea The Swordsman, Bikin Bangga Tapi Juga Sedih karena Hal Ini

  1. Twenty Twenty

Drama ini mengisahkan enam pemud ayang mulai beranjak dewasa dan mengalami masa-masa sulit. Diperankan diantaranya oleh Kim Woo Seok dan Han Sung Min, dram ini akan mulai tayang di JTBC pada 6 September 2020.

  1. Record of Youth (7 September)

Drama yang diproduksi oleh TVN ini menceritakan kehidupan Sa Hye Joon yang diperankan oleh Park Bo Gun, seorang model populer yang pintar dan tampan. Meskipun demikian ia ingin menjadi seorang aktor, ia akhirnya mengikuti casting. Ia kemudian bertemu dengan An Jung Ha (diperankan oleh Park So Dan) yang merupkan seorang make up artist. Apa yang terjadi dengan keduanya? Kamu dapat menonton drama ini mulai 7 September 2020.

  1. 18 Again (7 September)

Sesuai judulnya, dram ini mengisahkan perjalanan lintas waktu Hong Dae Young yang diperankan oleh Kim Na Heul. Hong Dae Yong menikah Jung Da Jung yang berprofesi sebagai penyiar pemula. Mereka dikaruniai seorang putra dan putri yang telah berusia 18 tahun. Namun, ia bercerai dengan istrinya karena dipecat dari pekerjaannya yang dipandang rendah keluarganya. Penyesalannya membawanya kembali ke usia 18 tahun. Bagaimana kelanjutan ceritanya, saksikan mulai 7 September 2020.

 Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Ada It’s Okay To Not Be Okay

  1. Private Life (16 September)

Drama yang mulai tayang pada 16 September 2020 ini menceritakan sosok misterius Lee Jung Hwan yang merupakan karyawan perusahaan biasa. Selain itu juga sosok Cha Joo Eun wanita manis dan lugu yang merupakan seorang penipu dan Jung Bok Ki seorang penipu profesional. Diperankan oleh Ko Gyung Pyo, Seohyun, dan Kim Hyo Jin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x