Lirik Lagu Ice Cream BLACKPINK Dituduh Lecehkan Nabi Musa, Penulis Lagu: Itu Hanya Permainan Kata

- 30 Agustus 2020, 16:21 WIB
BLACKPINK feat Selena Gomez Ice Cream dituduh melecehkan nabi Musa.
BLACKPINK feat Selena Gomez Ice Cream dituduh melecehkan nabi Musa. /Youtube.com/BLACKPINK

BERITA DIY – Lagu teranyar dari BLACKPINK bersama penyanyi Amerika Serikat Selena Gomes yang berjudul Ice Cream dituduh melecehkan agama Islam. Bagian yang dinyanyikan oleh Lisa, yakni “Play the part like Mose, keep it fresh like roses” disebut-sebut melecehkan Nabi Musa

Menanggapi hal tersebut, penulis lagu Ice Cream Bekuh Boom memberikan klarifikasi terhadap makna dari lirik lagu tersebut. Melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 29 Agustus 2020, ia mengatakan bahwa dirinya tidak  bermaksud untuk melecehkan agama dan mengaku hanya melakukan permainan kata.

Klarifikasi Bekuh Boom, penulis lagu Ice Cream BALCKPINK ft Selena Gomez di Insta Story.
Klarifikasi Bekuh Boom, penulis lagu Ice Cream BALCKPINK ft Selena Gomez di Insta Story. Instagram.com/@bekuhboom

Lalu saya mengatakan ‘play the part like Moses’. Saya menjelasan dari kisah kitab tentang Moses yang membelah laut merah. Ini hanya permainan kata-kata. Saya menggunakannya dalam konteks ‘jika Anda tidak bisa memindahkan gunung dan laut, maka Anda tak bisa bersamaku’,” jelas Bekuh.

Baca Juga: Dynamite BTS Jadi Pemenang Pertama di SBS Inkigayo, Berikut Daftar Lengkap Pemenangnya

Ia juga menjelaskan bahwa lirik tersebut tidak mengandung hal-hal yang berbau seksual. Lirik tersebut menurut sang penulis lagu berbicara tentang bagaimana menjadi seorang pacar yang baik.

Ini bukan tentang seks. Ini tentang bagaimana menjadi pacar yang baik dan melakukan yang terbaik untuk gadis yang Anda inginkan,” imbuh pemilik nama asli Rebecca Rose Johnson tersebut.

Bekuh Boom juga menegaskan bahwa lirik tersebut sudah jelas tapi kemudian muncul orang-orang yang menafsirkan lirik Ice Cream dengan caranya sendiri dengan menuduh penulis lagu mengatakan sesuatu yang salah.

Baca Juga: Kalahkan BLACKPINK dengan Selisih 30 Juta Vote, BTS Raih MTV Hottest Summer Superstar 2020!

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x