Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 21 Agustus 2023 Ada Nakee, Pocong Ngesot, Kasautii, Titisan Manusia Harimau

- 21 Agustus 2023, 08:20 WIB
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 21 Agustus 2023 ada akee, Pocong Ngesot, Kasautii, Titisan Manusia Harimau dan Kasautii, cek di sini.
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 21 Agustus 2023 ada akee, Pocong Ngesot, Kasautii, Titisan Manusia Harimau dan Kasautii, cek di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut informasi tentang jadwal acara ANTV Senin 21 Agustus 2023 ada akee, Pocong Ngesot, Kasautii, Titisan Manusia Harimau dan Kasautii, cek di sini.

Serial yang berasal dari Thailand Nakee akan menemani pagi Anda dengan cerita seorang gadis yang memiliki kekuatan super.

Ada tayangan sinema spesial di ANTV yang pastinya akan menghibur para pemirsa dan memberikan warna misteri pada malam hari yaitu Pocong Ngesot.

Pocong Ngesot adalah sebuah film garapan dari Nayato Fio Nuala dengan genre horor tapi dengan sentuhan komedi yang lucu.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 20 Agustus 2023 Ada Singham Returns, Danau Hitam, Masha Tales, Imlie

Diceritakan Asep khawatir sang pujaan hatinya akan dijodohkan dengan pria lain yang lebih terpandang dan kaya raya.

Karena takut hal itu terjadi, Asep berusaha untuk menggagalkan perjodohan tersebut dengan cara mendatangi seorang dukun.

Apakah Asep bisa menggagalkan perjodohan tersebut? Simak kelanjutan kisahnya di Pocong Ngesot yang akan tayang malam ini.

Selain sinema spesial ANTV juga menyajikan berbagai tayangan menarik untuk para pemirsa ada serial India, Jodha Akbar, Vidya, Kasautii dan Imlie.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah