Giliran Ruben Onsu Cuan Milyaran Sejak Gabung Shopee Live, Jual Lebih dari 100 Ribu Produk dalam Sehari!

- 9 Agustus 2023, 13:42 WIB
Aktor Ruben Onsu.
Aktor Ruben Onsu. /Instagram @ruben_onsu/

BERITA DIY - Fitur Shopee Live kembali menjadi ladang gali cuan di kalangan selebriti Tanah Air. Setelah sebelumnya dibuat heboh oleh pencapaian sejumlah selebriti yang telah mencetak rekor omzet besar, kini giliran Ruben Onsu yang membuktikan dirinya meraih keuntungan fantastis dengan berhasil menjual lebih dari 100 ribu produk dalam satu hari saat memanfaatkan Shopee Live.

Kemeriahan fitur live streaming pada puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival ini benar-benar mendapatkan respon yang luar biasa dari para pengguna termasuk followers dan fans dari Ruben, bahkan berhasil ditonton hingga 9 juta kali.

Ruben pun mengungkapkan rasa bersyukurnya akan pencapaian membanggakan ini melalui unggahan foto di akun Instagram @ruben_onsu pada 9 Agustus 2023, “Juwarak! Shopee Live Ladang Cuan! Dalam sehari berhasil jual LEBIH DARI 100 RIBU PRODUK dan ditonton hingga 9 JUTA KALI... Makasih banyak atas dukungannya!” pada foto tersebut, terlihat keseruan Ruben saat berlangsungnya sesi live shopping di Shopee Live.

Unggahan Ruben Onsu.
Unggahan Ruben Onsu.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing merupakan peribahasa yang dapat menggambarkan sesi live streaming hari ini. Ambisi Ruben untuk menggali cuan di Shopee Live mendapatkan dukungan penuh dari istri tercinta. Tidak tanggung-tanggung, selain ikut turun langsung untuk memeriahkan sesi live shopping dengan ikut berjualan di akun Instagram @ruben_onsu tanggal 8 Agustus kemarin, Sarwendah juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh sang suami. “Selamat ya Ayah! Panen cuan milyaran di Shopee Live, berhasil jual 100 ribu produk dalam sehari! Kita sekeluarga bangga bgttt❤️” ucap Sarwendah yang dikutip dari unggahan foto di akun Instagram @sarwendah29.

Sebelumnya, Ruben dan Sarwendah memang pasangan suami istri yang jeli melihat peluang untuk mendapatkan cuan tambahan. Merekapun sudah beberapa kali melakukan live shopping melalui Shopee Live dengan hasil yang luar biasa. Tentunya, selain banyaknya promo menarik yang dihadirkan dengan Shopee Live, Semua Diskon 50% setiap jam 8 malam setiap harinya, kekompakan pasangan selebriti ini pun turut menarik hati para penggemarnya. Sesi tanya jawab yang interaktif dengan pengguna turut meramaikan lapak Ruben di Shopee Live hingga akhirnya bisa mencetak pencapaian yang membanggakan ini.

Keputusan Ruben dalam menambah lapak berjualan untuk menggali cuan merupakan langkah yang tepat. Selain berita heboh dari rekan artis sejawatnya yang juga bergabung dengan Shopee Live, fitur Shopee Live memang digadang sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Dimana, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia di atas para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25%.

Melalui riset dari Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” terungkap pula bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai (66%), jauh melampaui para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live (28%).

Dengan deretan promo pada puncak 8.8 kemarin, serta  promo terbaik Shopee Live, Semua Diskon 50% untuk ragam produk yang lengkap dengan harga paling murah! Tidak heran, lapak ini menjadi ranah untuk menggali cuan bagi para penjual ataupun streamer.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x