Ingin Buat Rekor Baru, Raffi Ahmad Kembali Jualan Lewat Streaming di Shopee Live

- 7 Agustus 2023, 10:06 WIB
Aktris Raffi Ahmad.
Aktris Raffi Ahmad. /Instagram @@raffinagita1717/

BERITA DIY -  Usai mendengar kabar dan pemberitaan akan pencapaian bombastis dari rekan artisnya saat live streaming di Shopee Live, Raffi Ahmad sontak terkejut dan merasa rekornya tersaingi.

Pria yang dijuluki Sultan Andara itu memang dikenal pekerja keras sehingga selalu berhasil mencetak pencapaian-pencapaian baru dalam karirnya, baik sebagai host televisi, bisnis kulinernya, sampai yang terakhir terbukti bisa menjadi juara di pertandingan olahraga tenis.

Artis multitalenta ini tidak mau tinggal diam, tantangan-tantangan yang dihadapi selalu ia jadikan motivasi agar lebih bersemangat dan terus menghadirkan sebuah dobrakan baru.

Kini, Raffi Ahmad kembali memberikan kabar heboh! Melalui akun media sosialnya, Raffi memposting video yang memperlihatkan bahwa ia tidak terima dengan rekornya yang terkalahkan kemarin.

“GASWAT! GASWAT!! Rekor aku terkalahkan nih guys?!!! Parah nih parah! Aku nggak bisa tinggal diam aja nih. Aku akan buktikan kalau akulah juaranya! Dan malam ini, aku akan pecahkan rekor lagi, yang lain pasti lewat. Ingat ya guys, malam ini aku akan Live di Shopee Live jam 8 Malam. Semua Diskonnya 50% di Shopee Live, ini Paling Murah di Shopee! Ayok gaes ayok, jangan lupa ya malam ini jam 8 Malam di Shopee Live. TOP MANTAP IS THE BEST!” mengutip perkataan Raffi Ahmad dari unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa, 7 Agustus pagi hari ini. Diketahui bahwa AA Raffi ini akan kembali mengadakan sesi live streaming di Shopee Live dan membuktikan bisa mencetak rekor baru dengan omset yang lebih bombastis dan tetap menjadi JUARANYA!

Unggahan Instagram Raffi Ahmad.
Unggahan Instagram Raffi Ahmad.

Maka dari itu, spesial tanggal 7 Agustus 2023 ini, Raffi siap menghadirkan live streaming kembali di Shopee Live dan turut meramaikan momen belanja pengguna di kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival kali ini.

Melalui akun tokonya @TokoPapaRaffi, tepat jam 20.00-22.00 nanti, AA Raffi akan buka lapak streaming jualannya dengan menghadirkan promo terbaik Shopee Live, Semua Diskon 50% untuk ragam produk yang lengkap dengan harga paling murah! Dan hari ini, juga hadir kampanye khusus yaitu Super Beauty Day, dimana pengguna bisa menikmati dan menemukan pilihan produk kecantikan dari berbagai mitra brand dan para penjual lokal di Shopee.

Kilas balik saat kesuksesan yang ia capai pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale kemarin, dimana total transaksi Raffi berhasil tembus Rp7 Milyar selama 12 jam tentu tidak bisa dianggap remeh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x