Sinopsis dan Link Streaming Nonton Sinetron Ikatan Cinta Episode Terbaru, Tayang Jam Berapa?

- 17 Juli 2023, 17:10 WIB
Ikatan Cinta Tidak Tayang Malam Ini Bercerita Alasan Devan Tolak Tawaran Elsa
Ikatan Cinta Tidak Tayang Malam Ini Bercerita Alasan Devan Tolak Tawaran Elsa /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link streaming nonton sinetron Ikatan Cina episode terbaru lengkap dengan jadwal tayang di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta senantiasa menghibur pemirsa setia RCTI hampir 3 tahun dengan sajian cerita yang terus seru untuk diikuti.

Menghadirkan drama keluarga yang berbeda dari konsep sinetron lainnya, tak heran jika sinetron ini masih terus awet dan dinantikan setiap harinya.

Tayangan sinetron Ikatan Cinta bisa disaksikan melalui kanal TV RCTI atau via link yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bocoran Cerita Ikatan Cinta Episode Malam Ini, 15 Juli 2023: Al Terbang ke Ceko Cari Sosok Mirip Andin

Pada hari ini, Senin 17 Juli 2023, sinetron Ikatan Cinta tidak tayang dan akan kembali hadir pada Selasa, 18 Juli 2023 mendatang pukul 18:30 WIB.

Pada episode terbaru Ikatan Cinta yang tayang pada esok hari, cerita akan semakin seru sebab Al memiliki rencana untuk menghadapi kelicikan Mario.

Terlihat di ruang kantor Al sedang memberitau Rendy dan juga Riza terkait rencananya yang ingin mengumpulkan siapa saja orang yang pernah berseteru dengan Mario.

Al juga menjelaskan bahwa langkah yang akan ia ambil saat ini hanyalah mengulur waktu hingga Marsya berhasil mendapatkan cctv sebagai bukti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x