Gadis Titisan Jawara Tayang di Indosiar Hari Ini Jam Berapa? Cek Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton

- 17 Juli 2023, 16:44 WIB
sinopsis dan jadwal jam tayang Gadis Titisan Jawara di TV Indosiar hari ini, Senin, 17 Juli 2023. Cek daftar pemain dan link nonton di sini.
sinopsis dan jadwal jam tayang Gadis Titisan Jawara di TV Indosiar hari ini, Senin, 17 Juli 2023. Cek daftar pemain dan link nonton di sini. /Instagram.com/@gadis.titisanjawara_indosiar

BERITA DIY - Berikut sinopsis dan jam tayang Gadis Titisan Jawara di Indosiar hari ini 17 Juli 2023. Cek daftar pemain dan link nonton di sini.

Gadis Titisan Jawara akan tayang di TV Indosiar mulai hari ini, Senin, 17 Juli 2023. Menurut jadwal series tersebut bakal disiarkan setiap Senin sampai Kamis.

Ketahui sinopsis Gadis Titisan Jawara tayang di TV Indosiar jam berapa, sinopsis, daftar pemain dan link nonton streaming di sini.

Adapun series Gadis Titisan Jawara memiliki genre remaja action fantasy yang dibintangi oleh artis muda Indonesia.

Baca Juga: Daftar Pemain Gadis Titisan Jawara Sinetron Terbaru Indosiar yang Tayang Malam Ini 17 Juli 2023

Sinopsis Gadis Titisan Jawara

Gadis Titisan Jawara akan berfokus pada cerita seorang remaja perempuan bernama Gadis yang memiliki saudara kembar laki-laki bernama Galang. Keduanya adalah anak dari seorang Dokter bernama Gunawan

Gadis dan Galang memiliki kepribadian yang berbeda, Gadis adalah seorang perempuan yang baik hati dan cerdas. Sementara Galang adalah anak laki-laki yang pembangkang, dan nakal.

Konflik akan dimulai ketika sekolah tempat Gadis dan Galang mengadakan kunjungan wisata ke pantai. Di sana Gadis bertemu dengan arwah Raden Arya Satria yang ternyara adalah leluhurnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah