Mikha Angelo Rilis Video Klip Lagu Middle Ground

- 24 Agustus 2020, 21:54 WIB
Lagu Middle Ground dari Mikha Angelo
Lagu Middle Ground dari Mikha Angelo /Tangkapan Layar Instagram.com/ @mikha97

BERITA DIY - Penyanyi solo Mikha Angelo merilis video klip lagu Middle Ground pada Minggu, 23 Agustus 2020 melalui kanal youtubenya Mikha Angelo. Lagu Middle Ground ini merupakan track keenam dalam debut albumnya berjudul Amateur yang akan dirilis pada 28 Agustus 2020.

Lagu Middle Ground merupakan lagu yang sangat personal karena didedikasikan oleh Mikha untuk sang ibu. Dalam akun instagramnya @mikha97, Mikha menuliskan bahwa bagaimanapun orang tua kita, mereka akan selalu menyayangi kita tanpa syarat.

Baca Juga: Rizky Febian Rilis Video Klip Lagu Mantra Cinta #Garis Cinta

Video klip lagu ini mengambil latar tempat di pantai serta diperankan langsung oleh Mikha dan Voonny Anggraini sebagai sosok ibu.  Pada bagian intro divisualisasikan perjalanan awal bagaimana sang ibu bertemu dengan sang anak. Pada bagian refrain yang berisikan pesan untuk sang ibu, terlihat Mikha memandangi ibunya dengan beberapa kegundahan.

Pada bagian verse kedua, terlihat bagaimana perjalanan seorang anak yang terkadang berbeda pendapat dengan orang tuanya, hingga tak jarang membuat hati sang ibu sedih. Namun, sebenarnya sang ibu tidak pernah meninggalkan anaknya, ia terus mendukungnya meski tanpa sang anak ketahui.

Pada bagian brigde lagu, terlihat akhirnya sang anak mengutarakan apa yang ia inginkan, Mikha berlari ke arah sang ibu dan memeluknya. Bagian outro, terlihat kursi yang biasa diduduki oleh sang ibu kosong, menggambarkan akhir dari cerita sang ibu dan anak.

Baca Juga: Rich Brian Rilis Video Klip Don’t Care, Berikut Lirik Lengkap dan Terjemahannya

Tak banyak menggunkan properti, hanya kursi dan sebuah neraca yang sarat akan makna, video klip berdurasi lima menit ini sukses membawa penonton untuk ikut kembali merawat memori dengan sang ibu.

Dalam proses pembuatan lagu ini Mikha Angelo juga mengajak saudara dan teman-temannya seperti Rendy Pandugo, Reuben Nataniel dan Mada Emmanuelle  untuk menjadi paduan suara dan mengisi lagu ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sobat Dosen Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah