Spoiler One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Reddit Full Mangaku Diburu: Duel Garp vs Kuzan Kapan Rilis?

- 11 Juli 2023, 16:31 WIB
Spoiler One Piece chapter 1087 Bahasa Indonesia Reddit full mengaku banyak diburu, pertarungan Garp vs Kuzan berlanjut.
Spoiler One Piece chapter 1087 Bahasa Indonesia Reddit full mengaku banyak diburu, pertarungan Garp vs Kuzan berlanjut. /twitter.com/@3SkullJoe

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler One Piece chapter 1087 Bahasa Indonesia Reddit full Mangaku banyak diburu, pertarungan Garp vs Kuzan berlanjut, kapan rilis?

One Piece manga telah mengalami libur selama satu bulan dan pada pekan ini akan kembali rilis dengan chapter terbarunya, yaitu chapter 1087.

Chapter 1087 dari manga One Piece akan tersedia dalam Bahasa Indonesia melalui platform resmi MangaPlus pada hari Minggu, 16 Juli 2023.

Anda dapat membaca manga One Piece chapter 1087 Bahasa Indonesia di MangaPlus melalui link yang terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Eps 1068 Sub Indo di Samehadaku dan OPLoverz Dicari, Klik di Sini untuk Nonton Full HD

Menurut laporan dari Worstgen Forums, chapter 1087 dari manga One Piece berjudul 'Samsak Kapang Perang' yang akan berfokus pada Pulau Hachinosu.

Pada chapter 1086, pasukan Angkatan Laut dari Cabang G-5 dan SWORD sedang menjalankan misi penyelamatan di markas salah satu Yonkou yang paling bermasalah, Kurohige.

Misi penyelamatan ini telah diperkenalkan sejak chapter 1081, yang memperlihatkan kekuatan luar biasa dari 'Pahlawan Angkatan Laut' Monkey D Garp.

Garp berhadapan dengan anak buah Kurohige, termasuk mantan muridnya, Kuzan yang juga merupakan mantan Admiral Angkatan Laut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x