Jadwal RCTI Hari Ini 2 Juni 2023: Ada Konser Kemenangan Idols x Alan Walker, Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

- 2 Juni 2023, 06:00 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini 2 Juni 2023: Ada Mega Konser Kemenangan Idols x Alan Walker, cek jam tayang Ikatan Cinta.
Jadwal acara TV RCTI hari ini 2 Juni 2023: Ada Mega Konser Kemenangan Idols x Alan Walker, cek jam tayang Ikatan Cinta. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 2 Juni 2023, akan tayang mega konser kemenangan Idols x Alan Walkers, cek sinetron Ikatan Cinta tayang jam berapa.

Usai berakhirnya program acara Indonesian Idol season 12 dan melahirkan idola baru Indonesia yaitu Salma Salsabila sebagai pemenang, banyak warganet yang sedih karena kehilangan program acara favoritnya.

Kabar baik bagi para idol lovers dan para pemirsa setia RCTI karena akan digelar acara mega konser kemenangan bertajuk Idols x Alan Walker.

 

Program acara mega konser kemenangan Idols x Alan Walker ini akan tayang hari ini Jumat, 2 Juni 2023 mulai jam 21.30 WIB.

Baca Juga: Link Download Lagu MP3 Youtube GRATIS ke Play Musik di Y2Meta, Savefrom, MP3 Juice Mudah Cepat Tanpa Aplikasi

Tak hanya para kontestan Indonesian Idol season 12 yang akan tampil dalam acara mega konser kemenangan ini, namun juga akan ada kolaborasi spesial sejumlah penyanyi dengan Alan Walker.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x