Jadwal RCTI Hari Ini Selasa 30 Mei 2023 Ada Sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda Jam Tayang di Sini

- 30 Mei 2023, 07:55 WIB
Saksikan keseruan kisah cinta Aldebaran dalam sinetron Ikatan CInta yang hadir di hari ini Selasa 30 Mei 2023, jangan lewatkan berbagai tayangan menarik lainya di RCTI.
Saksikan keseruan kisah cinta Aldebaran dalam sinetron Ikatan CInta yang hadir di hari ini Selasa 30 Mei 2023, jangan lewatkan berbagai tayangan menarik lainya di RCTI. /instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY – Berikut Jadwal RCTI Hari Ini Selasa, 30 Mei 2023. RCTI hadir dengan tayangan-tayangan yang berkualitas dan memanjakan penontonya seperti sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda jam tayang di sini.

Sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda semakin hari selalu menyajikan jalan cerita yang membuat penasaran. Cek jadwal tayang RCTI pada artikel ini.

Selain sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda yang jadwal tayangnya ada pada hari ini Selasa, 30 Mei 2023. RCTI senantiasa menyajikan tontonan menarik lainya seperti Wedding Agreement dan Sayap Cinta Terindah.

Pada pagi hari, untuk memulai hari Anda akan disambut dengan acara Go Spot dan Trending Banget Loh (TBL)  yang akan membuat pagi Anda menjadi seru dan berwarna.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 29 Mei 2023, Jam Tayang Dahsyatnya Award 2023 dan Ikatan Cinta

Siang, setelah lelah beraktivitas selama setengah hari RCTI hadirkan tontonan yang akan menemani santap siang dengan serial Si Doel Anak Sekolah.

Malam, saat berkumpul dengan keluarga akan semakin hangat dengan sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda yang akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: rctiplus.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x